Friday 20th of September 2024
×

Spoiler dan Link Nonton My Nerd Girl Season 3 Episode 8 FINAL, Akankah Konflik Cinta Segi Empat Bisa Terpecahkan?

Spoiler dan Link Nonton My Nerd Girl Season 3 Episode 8 FINAL, Akankah Konflik Cinta Segi Empat Bisa Terpecahkan?

--

PusatData - Penggemar Naura Ayu dibuat tergila-gila dengan aktingnya yang sangat memukau pada serial drama "My Nerd Girl" yang kini sudah mencapai season 3. Pasti kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya di episode terakhir yang masih tayang bulan depan ini kan? Simak terus pembahasannya hanya pada artikel ini ya!

Serial drama adalah tayangan yang memiliki beberapa episode bersambung. Dengan banyak genre yang diusung, drama bisa menjadi salah satu opsi untuk menjadi hiburan kala waktu luang.


Nonton series drama adalah salah satu kegiatan yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu luang kita. Dengan suguhan berbagai genre yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan, di antaranya horor, action, romantis, drama, hope, keluarga, sports, dan masih ada lainnya. Terlebih, kalian juga bisa menonton drama hanya bermodalkan internet dan gadget atau pc pribadi.

Baca juga: Link Streaming Failure Frame Episode 6 Subtitle Indonesia, Kesepakatan Touka dengan Mist Balukas

Baca juga: Klinik Kecantikan WSJ Depok Terlibat Kasus Malpraktik, Ella Hasibuan, Niat Mempercantik Diri Malah Berujung Malapetaka

Series My Nerd Girl 3 ini kembali diperankan oleh Naura Ayu sebagai tokoh utama dengan nama Rea. Selain itu ada Devano Danendra, Fadi Alaydrus, Yesaya Abraham, Saskia Chadwick, Ashira Zamita Teir, Michael Olindo, Dinda Mahira, Vanessa Kamga.

Sinopsis My Nerd Girl Season 3

Seperti kedua musim sebelumnya, My Nerd Girl 3 masih mengisahkan Rea dan Reyhan yang telah bertahun-tahun menjalin relasi pacaran. Rea dan Reyhan kini telah semakin dewasa dan sudah duduk di bangku perkuliahan.

Baca juga: Viral Video Kak Gem Konten Kreator Jargon 'Paham' di TikTok, Sebenarnya Cewek apa Cowok? Ini Akun Instagram dan Usia Aslinya

Dalam cuplikan singkat, diperlihatkan bahwa Rea menekankan bahwa dirinya akan selalu hati-hati dalam menjalani hubungan dengan Reyhan. Dia mengatakan bahwa meskipun sudah menjalin hubungan lama, perselingkuhan tetap bisa terjadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU