Friday 20th of September 2024
×

Klinik Kecantikan WSJ Depok Terlibat Kasus Malpraktik, Ella Hasibuan, Niat Mempercantik Diri Malah Berujung Malapetaka

Klinik Kecantikan WSJ Depok Terlibat Kasus Malpraktik, Ella Hasibuan, Niat Mempercantik Diri Malah Berujung Malapetaka

--

PusatData - Siapa sangka bahwa terjadinya malpraktik pada klinik WSJ yang bertempat di daerah Depok ternyata memakan korban gadis cantik yang sedang melakukan sedot lemak. Niat hati ingin mempercantik diri, justru harus bertaruh nyawa sebagai gantinya.

Pada pembahasan kali ini, kami akan menyajikan informasi mengenai alasan klinik WSJ yangdiduga terlibat kasus malpraktik, dan kini sedang diusut tuntas oleh pihak kepolisian. Simak terus kelanjutannya secara lengkap agar kalian tidak misinformasi!


Baca juga: Viral Freya JKT 48 Tersandung Kasus Skandal, Wota Wajib Tau! Faktanya Beneran Bikin Merinding

Baca juga: Heboh! PT. Valdo Sumber Daya Mandiri Terseret Kasus Penipuan Viral, Hoax atau Fakta? Cek Disini!

Kronologi Malpraktik Sedot Lemak

Okta Hasibuan, yang merupakan kakak kandung dari korban sedot lemak berniat melaporkan klinik kecantikan WSJ ke Polrestabes Depok gegara kasus meninggalnya sang adik Ella Nanda Sari Hasibuan usai melakukan sedot lemak. Dia meminta polisi mengusut tuntas peristiwa kematian adiknya.

"Ella terbang dengan light pertama, dari Kualanamu menuju Bandara Soekarno Hatta. Sampai di sana, dia dijemput supir langganan yang sudah dipesan, lalu diantar ke klinik WSJ di Depok. Nah, sampai di situ jam 11-12 siang," ujar Okta di Medan, Jumat, 26 Juli 2024.

Baca juga: Baca Manhwa Killer Peter Chapter 52 Bahasa Indonesia RAW, Keberadaan Peter Asli Masih Belum Terungkap!

Sesampainya di klinik WSJ, Ella Nanda Sari Hasibuan langsung bersiap-siap untuk melakukan tindakan sedot lemak pada pukul 13.00 WIB.

Setelah itu, tidak ada yang mengetahui pasti apa yang dialami korban saat tindakan sedot lemak sedang berlangsung. Tiba-tiba dia dapat informasi bahwa korban telah saat dilarikan ke RS Bunda Margonda, Jawa Barat.

Sumber:

UPDATE TERBARU