Friday 20th of September 2024
×

Viral Freya JKT 48 Tersandung Kasus Skandal, Wota Wajib Tau! Faktanya Beneran Bikin Merinding

Viral Freya JKT 48 Tersandung Kasus Skandal, Wota Wajib Tau! Faktanya Beneran Bikin Merinding

--

PusatData - Pada kesempatan kali ini, kami akan menyajikan informasi yang masih hangat menjadi topik pembicaraan di jagat maya. Berita yang datang dari salah satu member girl band buatan Jepang, yaitu JKT 48 dikabarkan melakukan skandal, siapakah member itu? Mari simak ulasan berikut sampai selesai agar tidak salah paham.

Sebelumnya, JKT48 merupakan salah satu ‘adik’ dari idol group asal Jepang yaitu AKB48 yang berbasis di Jakarta dan dapat menarik perhatian beberapa masyarakat di Indonesia selama hampir 10 tahun (jejak tulisan ini dibuat) sebagai grup idola pertama di Indonesia.


Baca juga: Daftar Kode Redeem FF Hari Ini: 24 Juli 2024 Paling Baru, Dapatkan Item Spesial Melimpah!

Baca juga: Nonton Film Filipina Top 1 (2024) Sub Indo No Sensor 21+, Christy Mae dan Armani Hector Pamer Adegan Panas

Karena warna musik yang ceria, kostumnya yang unik, gerakan tariannya yang energik, hingga lirik lagunya yang asing di telinga masyarakat Indonesia karena merupakan saduran dari bahasa Jepang.

Salah satu member cantik bernama Freya, yang merupakan satu angkatan dengan Zee ini dikabarkan tersandung kasus skandal. Dalam grup idol JKT48 ini terdapat 'Golden Rules' yang wajib ditaati oleh member yang masih aktif dan belum lulus. Yang mana ada Golden Rules JKT48 merupakan aturan dari pihak manajemen yang harus diikuti oleh para member. Salah satu poinnya adalah tidak boleh pacaran.

Seperti contohnya kasus yang dialami oleh Zahra alias Ara yang baru-baru ini didepak oleh pihak JKT48, tepatnya pihak manajemen usai ketahuan tersandung skandal foto dan pacaran. Dari foto yang beredar, ia diketahui menjalin hubungan spesial dengan Fiki, anggota boyband UN1TY.

Baca juga: Sinopsis Film Unang Tikim (2024) Movie Filiphina Sub Indo, Full Adegan Hot Angeli Khang dan Robb Guinto

Sumber:

UPDATE TERBARU