Friday 20th of September 2024
×

Link Streaming Failure Frame Episode 6 Subtitle Indonesia, Kesepakatan Touka dengan Mist Balukas

Link Streaming Failure Frame Episode 6 Subtitle Indonesia, Kesepakatan Touka dengan Mist Balukas

--

PusatData - Artikel kali ini akan menyajikan informasi seputar link nonton anime Failure Frame Episode 6 dengan bahasa Indonesia. Berikut simak ulasan lengkapnya di sini!

Nonton anime adalah salah satu kegiatan yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu luang kita. Dengan suguhan berbagai genre yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan, di antaranya horor, action, romantis, drama, hope, keluarga, sports, dan masih ada lainnya. Terlebih, kalian juga bisa menonton anime hanya bermodalkan internet dan gadget atau pc pribadi. 


Baca juga: Baca Manga Tomodachi Game Chapter 127 Bahasa Indonesia RAW, Spoiler: Berharap Ada Keajaiban

Baca juga: Link Baca Manhwa Lookism Chapter 513 Indonesia Scan, Kem*tian Telah Menunggu Jonggun

Sekilas Tentang Failure Frame

Anime ini memiliki nama alternatif Failure Frame: I Became the Strongest and Annihilated Everything With Low-Level Spells. Anime yang judul asli dalam bahasa Jepang Hazurewaku no "Joutai Ijou Skill" de Saikyou ni Natta Ore ga Subete wo Juurin suru made mendapatkan adaptasi anime yang episode barunya rilis setiap hari Kamis.

Kabar baiknya, Muse Indonesia juga menayangkan anime Failure Frame yang dalam terjemahan Bahasa Indonesia berjudul Dengan Bingkai Statis Sampah "Skill Abnormal" Aku Menjadi Terkuat dan Akan Menghabisi Semuanya. Anime bertema isekai memang tidak jarang mengadopsi judul yang panjang, namun sebagian penggemar biasanya menyingkatnya dengan singkatan tertentu atau menyebutnya dengan awalan judul.

Baca juga: Baca Manhwa Killer Peter Chapter 52 Bahasa Indonesia RAW, Keberadaan Peter Asli Masih Belum Terungkap!

Baca juga: Spoiler dan Link Baca Manhwa Killer Peter Manhwa Chapter 51 Sub Indonesia, Akankah Penyamaran Pumpkin Knight Berhasil?

Sinopsis Anime Failure Frame

Tiba-tiba terlempar ke dunia fantasi, Mimori Touka dan teman-teman sekelasnya telah dipanggil oleh dewi penghuni dunia untuk menjadi pahlawan. Untungnya, sebagian besar siswa menunjukkan keterampilan luar biasa pada saat kedatangan kecuali Mimori, yang kemampuannya berada di peringkat E yang sangat rendah.

Sumber:

UPDATE TERBARU