Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 513 Indonesia Scan, Kem*tian Telah Menunggu Jonggun

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 513 Indonesia Scan, Kem*tian Telah Menunggu Jonggun

--

PusatData - Pembahasan seru yang akan dibawakan saat ini berkaitan dengan perjalanan kisah dari manhwa Lookism chapter 513 dengan Bahasa Indonesia. Tunggu apalagi, langsung saja simak uraian penjelasan di bawah ini.

Manhwa, atau bisa dikatakan komik series yang merupakan karya dari warga Korea Selatan menawarkan banyak hal untuk bisa dinikmati. Tidak hanya sekedar berkenalan dengan bahasanya, manhwa ini juga memberikan kesempatan bagi para pembaca untuk memperluas wawasan dengan suguhan beragam aspek budaya yang ada di Korea. Sehingga dapat menambah pengetahuan dan informasi baru.


Baca juga: Download Video Viral Msbreewc No Sensor Asli OnyFans 21+, Awas Nanti Bisa Kepengen!

Baca juga: Link Video Syur Viral Sejoli Jakbar Jualan Sesuai Request Pelanggan Full Durasi, Buruan Download Sebelum Dihapus

Kegiatan membaca komik adalah salah satu dari banyaknya deretan hobi positif yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang. Bisa dikatakan bahwa komik adalah cerita bergambar yang memiliki arti pada masing-masing panel/kotaknya.

Sinopsis Manhwa Lookism

Lookism mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup dengan keadaan serba kekurangan karena ekonomi sulit bersama sang ibu.

Namun karena parasnya yang bisa dibilang bukan good looking sebab bentuk tubuhnya bulat (gemuk), ia sering di bully dan tertindas karena tidak bisa membela diri. Akhirnya, ketika ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Sumber:

UPDATE TERBARU