Friday 20th of September 2024
×

Spoiler dan Link Nonton My Nerd Girl Season 3 Episode 8 FINAL, Akankah Konflik Cinta Segi Empat Bisa Terpecahkan?

Spoiler dan Link Nonton My Nerd Girl Season 3 Episode 8 FINAL, Akankah Konflik Cinta Segi Empat Bisa Terpecahkan?

--

Menurutnya, selingkuh dapat terjadi karena adanya kesempatan. Dalam hal ini, Naura yang semakin dewasa berusaha sebisa mungkin untuk meminimalisir masalah dalam hidupnya.

Sementara itu, Reyhan lebih bersikap santai. Dia menenangkan Rea dengan mengatakan bahwa dirinya bukanlah tipe cowok yang doyan 'jajan'.


Namun, kehidupan perkuliahan mereka tidak berjalan mulus. Rea pun tetap tidak bisa menghindari masalah dalam hidupnya. Pasalnya, Dante–kakak tingkat yang perhatian dengan Rea–menghajar Reyhan yang diduga selingkuh.

Baca juga: Update! Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 106 Sub Indonesia, Kekuatan Xiao Yen Musnahkan Lonceng Raksasa

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Nige Jouzu No Wakagimi Episode 6 Sub Indonesia, Tayang Hari Ini, Regu Tujumaka Siap Bantu Tuan Muda

Mengetahui hal itu, Rea langsung merasa kecewa pada Reyhan. Sementara itu, Reyhan masih berupaya meyakinkan Rea bahwa dirinya tidak akan mengkhianatinya.

Masalah semakin memuncak ketika pesta Valentine yang digelar oleh Suki di sebuah kapal berubah menjadi tragedi. Tragedi ini berkaitan dengan Reyhan yang terjatuh ke laut. Tidak diketahui apa penyebabnya. Namun, pencarian Reyhan tidak berlangsung dengan mudah.

Baca juga: Baca Manga Houkago No Idol Ni Wa Himitsu Ga Aru Chapter 42 Bahasa Indonesia RAW, Akhirnya Kuinginkan Selama Ini Terwujud

Dalam momen ini, beberapa orang terdekat Rea menuduhnya sebagai pelaku. Tuduhan ini dikarenakan kerenggangan hubungan Rea dan Reyhan yang diduga karena pihak ketiga. Orang yang dituduh sebagai pihak ketiga hubungan mereka adalah mahasiswa baru bernama Ziva.

Link Nonton My Nerd Girl Season 3 Episode 8

My Nerd Girl Season 3 ditayangkan pada platform Vidio yang merupakan aplikasi nonton berbayar secara legal. Nah, pada series ini ada dua pilihan cara nonton, yaitu tayangan reguler dan express. Untuk Express, kalian sudah bisa menonton episode 8 sejak minggu lalu. Namun, untuk tayangan reguler, episode terakhir tersebut baru akan rilis pada tanggal 2 Agustus 2024.

Berikut link nonton My Nerd Girl Season 3 episode 8 yang bisa kalian klik langsung:

LINK NONTON MY NERD GIRL 3 EPS 8

Demikianlah sekilas informasi yang dapat kami berikan. Terima kasih telah menyimak, selamat menikmati keseruan lanjutan kisahnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU