Friday 20th of September 2024
×

Apakah PT Buana Indo Logistics Penipuan? Cek Profil Perusahaan Di Sini Sebelum Melamar

Apakah PT Buana Indo Logistics Penipuan? Cek Profil Perusahaan Di Sini Sebelum Melamar

--

PusatData - Dewasa ini, marak sekali kejadian penipuan dalam dunia kerja. Dan yang menjadi sasaran empuk biasanya adalah seorang lulusan baru atau dikenal dengan sebutan 'fresh graduade'. Mulai dari lulusan tingkat SLTA hingga Perguruan Tinggi mendapat istilah yang sama, dengan rentang selama 2-3 tahun setelah dinyatakan lulus atau wisuda.

Rangkuman pembahasan di bawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan perusahaan PT Buana Indo Logistics penipuan atau tidak. Simak terus ulasannya pada bagian berikut ini, jangan lupa waspada penipuan lowongan kerja dengan memperhatikan ciri-ciri dari loker palsu di poin terakhir artikel.


Baca juga: PT GOS Indoraya Penipuan? Hati-Hati! Cek Fakta Selengkapnya Sebelum Isi Form Lamaran

Baca juga: KSP Dana Berkah Penipuan Atau Tidak? Waspada HOAX! Cek Review Disini Sebelum Ajukan Pinjaman

Masyarakat generasi masa kini sangat diuntungkan dengan keberadaan teknologi yang semakin berkembang secara pesat. Segala informasi dapat diperoleh dengan mudah melalui fitur-fitur baru dalam smartpone atau telepon genggam.

Termasuk info mengenai lowongan pekerjaan yang aktif diunggah dalam berbagai lini platform, seperti KitaLulus, JobStreet, Indeed, dsb. Bahkan menimbun pada website yang terkadang bukan situs resmi dari perusahaannya. Hal inilah yang perlu diwaspadai oleh para pencari kerja, terlebih yang masih belum mempunyai pengalaman sebelumnya.

Baca juga: PT Miton Yuris Kindo Apakah Penipuan? Baik Freshgraduate ataupun Pejuang Amplop Coklat Bisa Dicek Legalitasnya!

Profil Perusahaan PT Buana Indo Logistics

Kami telah melakukan riset informasi mengenai profil PT Buana Indo Logistics, mulai dari yang berkaitan atau mungkin mengatasnamakan perusahaan ini, akan tetapi tidak ditemukan satupun data mengenai hal demikian. Bahkan, platform media sosial juga tidak menunjukkan hasil walaupun telah menyertakan kata kunci nama perusahaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU