Friday 20th of September 2024
×

PT Miton Yuris Kindo Apakah Penipuan? Baik Freshgraduate ataupun Pejuang Amplop Coklat Bisa Dicek Legalitasnya!

PT Miton Yuris Kindo Apakah Penipuan? Baik Freshgraduate ataupun Pejuang Amplop Coklat Bisa Dicek Legalitasnya!

--

PusatData - Di tengah sulitnya mencari lowongan pekerjaan, masyarakat juga harus makin hati-hati bila mendapatkan tawaran pekerjaan, khususnya tawaran kerja melalui pesan singkat WhatsApp yang belakangan banyak beredar.

Melansir dari detikcom, pesan tawaran kerja yang berujung penipuan tersebut bahkan ada yang mencatut nama-nama perusahaan besar, salah satunya adalah situs pencarian kerja Jobstreet.


Baca juga: Yayasan Sentuhan Qolbu Foundation Penipuan? Inilah Panduan Agar Terhindar dari Oknum Tak Bertanggung Jawab!

Baca juga: Link Nonton My Love Mix-Up! (2024) Full Episode Sub Indonesia! Cerita 4 Sekawan Seru yang Ringan Untuk Ditonton

Mencari kerja zaman sekarang sudah tidak sulit lagi. Kehadiran internet membuat proses pencarian lowongan kerja menjadi jauh lebih cepat dan sangat efektif. Tidak hanya itu, banyaknya situs hingga aplikasi lowongan kerja online makin membuat kegiatan mencari lowongan kerja menjadi lebih mudah lagi.

Namun, makin mudah artinya makin rentan juga dengan ancaman penipuan. Untuk yang sudah memiliki pengalaman bekerja sebelumnya, mungkin sudah tidak asing lagi dengan modus penipuan lowongan kerja palsu yang tersebar banyak di internet.

Lowongan kerja palsu paling banyak ditemukan di banyak situs dan aplikasi lowongan kerja online dan media sosial profesional, seperti LinkedIn, tidak luput dari modus lowongan kerja palsu.

Baca juga: Download Video Syakirah Museum Ada 16 Link yang Berisi Konten Vulgar? Cek di Sini Selengkapnya

Sumber:

UPDATE TERBARU