Friday 20th of September 2024
×

Yayasan Sentuhan Qolbu Foundation Penipuan? Inilah Panduan Agar Terhindar dari Oknum Tak Bertanggung Jawab!

Yayasan Sentuhan Qolbu Foundation Penipuan? Inilah Panduan Agar Terhindar dari Oknum Tak Bertanggung Jawab!

--

PusatData - Ajakan donasi, penggalangan dana, atau aksi sosial belakangan ramai digaungkan melalui media sosial. Akan tetapi, tidak sedikit pengguna media sosial yang nakal dan menjadikan aksi mulia tersebut sebagai celah untuk melakukan penipuan. Kamu perlu waspada akan hal tersebut.

Salah satu organisasi nirlaba yang menawarkan penggalangan dana dan aksi sosial, yaitu bernama Sentuhan Qolbu Foundation. Apakah itu organisasi penipuan?


Baca juga: Nonton Drama Thailand My Love Mix-Up! Episode 8 Sub Indonesia 1080p, Emang yang Begitu Itu Boleh Ya?

Baca juga: Sinopsis Novel Nano Machine Lengkap, Cheon Yeowoon Temukan Kekuatan Dahsyat Dalam Sekejab

Tentang Sentuhan Qolbu Foundation

Sejarah singkat Yayasan Sentuhan Qolbu berdiri sejak Tanggal 03 Januari 2012 oleh Notaris Fauziah Azhari, S.H. Sentuhan Qolbu berdiri berkat Niat dan Tekat dari beberapa pengurus dan pembina yang memiliki satu pemikiran dan satu tujuan.

Satu pemikiran yang sama, dengan berkeinginan Ilmu dan kemampuan dirinya bisa bermanfaat untuk orang lain. Khususnya anak-anak Yatim dan Dhuafa disekitaran bintara dan bekasi, yang butuh kepedulian dan dukungan secara riel.

Dari sini muncullah ide untuk membuat wadah berupa lembaga sosial yang secara legalitas di akui Negara. Dari niat dan tekat itulah muncullah keberanian untuk terus berjalan membuat program dan menawarkannya kepada para Agniya untuk ikut andil berperan aktif berbagi kebahagiaan dengan kaum Dhuafa.

Baca juga: RAW Baca Mercenary Enrollment Chapter 198 Sub Indonesia, Yuijin and The Geng Lakukan Perlawanan

Sumber:

UPDATE TERBARU