Friday 20th of September 2024
×

Yayasan Sentuhan Qolbu Foundation Penipuan? Inilah Panduan Agar Terhindar dari Oknum Tak Bertanggung Jawab!

Yayasan Sentuhan Qolbu Foundation Penipuan? Inilah Panduan Agar Terhindar dari Oknum Tak Bertanggung Jawab!

--

Baca juga: Video Viral Syakirah Full Album Mp4 Zip MediaFire No Sensor Tanpa Cut Bikin Geger Warganet, Klik di Sini

Khususnya Anak-anak Yatim dan Dhuafa binaan Sentuhan Qolbu. Dan Alhamdulillah sampai saat ini, sebagai sarana yg menjembatani antara Para Agniya dengan Kaum Dhuafa, terus mendapatkan kepercayaan dari Para Donatur, sehingga semakin banyak pula yang mampu kita kerjakan program-program sosial dan pendidikan untuk Anak-anak binaan, khususnya Yatim & Dhuafa.

Yayasan Sentuhan Qolbu Foundation Apakah Penipuan?


Masih belum jelas apakah yayasan ini termasuk kedalam intansi penipuan atau tidak, yang jelas belum ada review apapun yang mengatakan jika yayasan ini melakukan praktik penipuan.

Sudah banyak cara untuk menyalurkan sumbangan ke yang membutuhkan, terlebih dengan bantuan internet. Namun, ada banyak organisasi atau yayasan yang memanfaatkan kebaikan orang dengan melakukan penipuan mengatasnamakan amal.

Singkatnya, mereka akan menjadi perantara bagi para penyumbang yang nantinya hasil amal tersebut akan digunakan untuk kepentingan pribadi.

Baca juga: Video Viral Syakirah Full Album Mp4 Zip MediaFire No Sensor Tanpa Cut Bikin Geger Warganet, Klik di Sini

Baca juga: 10 Film Kelas Bintang 2024 Full Adegan Dewasa, Bocil Dilarang Nonton! Akses Link Gratis Resolusi HD 1080p Di Sini

Kamu tidak hanya rugi materi jika memilih yayasan yang melakukan penipuan mengatasnamakan amal, tetapi juga identitas pribadi dipertaruhkan karena bisa dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Ada banyak organisasi dan yayasan amal di luar sana, namun bagaimana cara menghindari yayasan yang punya tujuan terselubung?

1. Lakukan Riset

Jika kamu sudah menentukan berapa jumlah uang yang akan digunakan untuk beramal, kamu hanya perlu menentukan organisasi atau yayasan amal. Namun, pastikan untuk melakukan riset terlebih dahulu. 

Misalnya, kamu bisa menggunakan jasa crowdfunding atau pengumpulan uang secara kolektif untuk proyek sosial, misalnya seperti edukasi, kemanusiaan, bencana alam, atau kesehatan. Ada banyak platform crowdfunding terpercaya di indonesia, seperti KitaBisa atau AyoPeduli. Kedua platform crowdfunding ini mengatur proyek berdasarkan isu sesuai preferensi penggalang dana.

Sumber:

UPDATE TERBARU