Friday 20th of September 2024
×

Link Nonton My Love Mix-Up! (2024) Full Episode Sub Indonesia! Cerita 4 Sekawan Seru yang Ringan Untuk Ditonton

Link Nonton My Love Mix-Up! (2024) Full Episode Sub Indonesia! Cerita 4 Sekawan Seru yang Ringan Untuk Ditonton

--

PusatData – Yang suka nonton drama merapat! Berikut ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai Link Nonton My Love Mix-Up! (2024) Full Episode Cerita 4 Sekawan Seru yang Ringan Untuk Ditonton 

My Love Mix-Up! sendiri merupakan remake dari drama Jepang berjudul Kieta Hatsukoi yang tayang pada tahun 2021 lalu. Saat penayangannya, versi original dari drama ini begitu populer karena merupakan adaptasi dari manga terkenal Jepang.


Drama ini 7 Juni 2024 dan ditayangkan setiap hari Jumat. Terkait platform yang menayangkannya, My Love Mix-Up! akan ditayangkan di GMM25 dan VIU. Lantas apakah drama remake GMMTV ini akan mempunyai alur cerita serupa dengan versi aslinya, mari simak sinopsis My Love Mix-Up! serta jadwal tayangnya di bawah ini!

Baca juga: BATOTO yang Tak Bisa Diakses? Inilah Cara Aksesnya yang Mudah Banget Kamu Cobain!

Baca juga: Link Batoto Terbaru 2024 Bahasa Indonesia Tanpa Iklan, Baca Komik Segala Macam Jadi Makin Asik Tanpa Iklan!

Baca juga: Link Nonton Kelas Bintang Full Movie Gratis Terlengkap Tanpa Sensor, Bisa Streaming Tanpa VPN Khusus Dewasa Aja!

Sinopsis My Love Mix-Up!

My Love Mix-Up! mengikuti kisah Atom (Fourth Nattawat) seorang siswa SMA yang diam-diam jatuh cinta pada teman perempuan di kelasnya yang bernama Mudmee (Pahn Pathitta). Ternyata diam-diam Mudmee menulis nama Kongthap (Gemini Norawit) pada penghapus pensilnya, saat Atom meminjam penghapus tersebut ia tanpa sengaja menjatuhkannya dan sialnya Kongthap melihat penghapus yang terjatuh tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU