Friday 20th of September 2024
×

Apakah PT. Inti Logistik Expressindo Penipuan? Waspada SCAM! Begini Ciri-Ciri Loker Palsu

Apakah PT. Inti Logistik Expressindo Penipuan? Waspada SCAM! Begini Ciri-Ciri Loker Palsu

--

PusatData - Rangkuman pembahasan di bawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan perusahaan logistik Indonesia. Simak terus ulasannya pada bagian berikut ini, jangan lupa waspada penipuan lowongan kerja dengan memperhatikan ciri-ciri dari loker palsu di poin terakhir artikel.

Dewasa ini, marak sekali kejadian penipuan dalam dunia kerja. Dan yang menjadi sasaran empuk biasanya adalah seorang lulusan baru atau dikenal dengan sebutan 'fresh graduade'. Mulai dari lulusan tingkat SLTA hingga Perguruan Tinggi mendapat istilah yang sama, dengan rentang selama 2-3 tahun setelah dinyatakan lulus atau wisuda.


Baca juga: Geger! Video Syur Mirip Audrey Davis Anak David Naif Viral di Tiktok Twitter, Isinya Bikin Geleng-geleng!

Masyarakat generasi masa kini sangat diuntungkan dengan keberadaan teknologi yang semakin berkembang secara pesat. Segala informasi dapat diperoleh dengan mudah melalui fitur-fitur baru dalam smartphone atau telepon genggam. Termasuk info mengenai lowongan pekerjaan yang aktif diunggah dalam berbagai lini platform, seperti KitaLulus, JobStreet, Indeed, dsb. Bahkan menimbun pada website yang terkadang bukan situs resmi dari perusahaannya. Hal inilah yang perlu diwaspadai oleh para pencari kerja, terlebih yang masih belum mempunyai pengalaman sebelumnya.

Profil Singkat Perusahaan

Kami telah melakukan riset informasi mengenai profil PT. Inti Logistik Expressindo, mulai dari yang berkaitan atau mungkin mengatasnamakan perusahaan ini, akan tetapi tidak ditemukan satupun data mengenai hal demikian. Bahkan, platform media sosial juga tidak menunjukkan hasil walaupun telah menyertakan kata kunci nama perusahaan.

Biasanya apabila memang merupakan perusahaan resmi, mereka akan mengarahkan pada situs resmi ataupun sekedar informasi umum yang muncul di Browser/pencarian Google. Hal demikian patut untuk diwaspadai, dan perlu dicari fakta kebenarannya lebih lanjut. Bisa melalui bertanya secara langsung kepada orang yang berpengalaman atau mungkin mencari di platform ternama yang telah tersedia.

Baca juga: PT. Padma Raharja Sentosa Apakah Penipuan? Kenali Ciri-Ciri yang Berikut Ini Agar Lebih Aman!

Baca juga: PT. Kontak Perkasa Futures Penipuan? Simak Review dari Mantan Pelamar yang Bisa Kamu Jadikan Petunjuk!

Sumber:

UPDATE TERBARU