Friday 20th of September 2024
×

Profil PT VADS Indonesia, Perusahaan IT Terkemuka Indonesia, Benarkah Pernah Tersandung Kasus Loker Bodong?

Profil PT VADS Indonesia, Perusahaan IT Terkemuka Indonesia, Benarkah Pernah Tersandung Kasus Loker Bodong?

--

PusatData - Jobseeker, mayoritas para pencari kerja berusia dalam rentang 18-25 tahun, yang merupakan lulusan tingkat menengah atas hingga perguruan tinggi. Dijuluki sebagai fresh graduate yang masih minim pengalaman kerja dan aktif mencari lowongan, menjadi sasaran empuk para perusahaan dengan loker palsu. Yang biasanya disebut dengan lowongan kerja penipuan.

Topik pembahasan yang akan diangkat adalah mengenai profil salah satu perusahaan yang namanya sering kita jumpai pada platform lowongan kerja, seperti KitaLulus, JobStreet, Indeed, dsb. Disebut perusahaan yang tidak real atau penipuan, mari kita simak fakta yang sebenarnya mengenai perusahaan ini, serta beberapa tips untuk membedakan antara loker asli dan loker 'bodong'.


PT VADS Indonesia, perusahaan ini seringkali membuka lowongan kerja secara besar-besaran. Bahkan hingga menggunakan cara dari mulut ke mulut karena ingin mendapatkan karyawan dengan cepat. Dengan alur pada umumnya, interview lalu training, PT ini juga menawarkan gaji sebesar UMK daerah penempatan. Tanpa basa-basi, berikut uraian penjelasannya.

Baca juga: Yayasan Sentuhan Qolbu Foundation Penipuan? Inilah Panduan Agar Terhindar dari Oknum Tak Bertanggung Jawab!

Baca juga: Rajabandot Link Login Alternatif Terupdate 2024, Ampuh Banget Buat Atasi Kendala Mengakses Akun!

Sekilas Tentang PT VADS Indonesia

PT VADS Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi dan komunikasi. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2008 dan telah berkembang pesat menjadi salah satu perusahaan IT terkemuka di Indonesia. PT VADS Indonesia menawarkan berbagai layanan IT, termasuk solusi perangkat lunak, pengembangan aplikasi, dan infrastruktur IT.

PT VADS Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Jika Anda menemukan loker PT VADS Indonesia yang meminta Anda untuk membayar sejumlah uang, maka dipastikan loker tersebut adalah penipuan.

Baca juga: Link Alternatif Rajabandot Penghasil Uang Terbaik & Tergacor 2024, Akses dengan Mudahnya Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU