Friday 20th of September 2024
×

PT GOS Indoraya Penipuan? Hati-Hati! Cek Fakta Selengkapnya Sebelum Isi Form Lamaran

PT GOS Indoraya Penipuan? Hati-Hati! Cek Fakta Selengkapnya Sebelum Isi Form Lamaran

--

PusatData - Masyarakat generasi masa kini sangat diuntungkan dengan keberadaan teknologi yang semakin berkembang secara pesat. Segala informasi dapat diperoleh dengan mudah melalui fitur-fitur baru dalam smartpone atau telepon genggam.

Termasuk info mengenai lowongan pekerjaan yang aktif diunggah dalam berbagai lini platform, seperti KitaLulus, JobStreet, Indeed, dsb. Bahkan banyak juga yang memiliki website resmi sendiri, seperti PT. GOS Indoraya yang akan menjadi topik pembahasan kali ini. Langsung saja kita simak uraian penjelasannya berikut ini.


Baca juga: Cara Cek Status Pinjaman di OCBC NISP 2024, Dana Cepat Cair Hingga Rp200 Juta

Baca juga: PT Miton Yuris Kindo Apakah Penipuan? Baik Freshgraduate ataupun Pejuang Amplop Coklat Bisa Dicek Legalitasnya!

Profil Perusahaan PT GOS Indoraya

PT. GOS INDORAYA adalah perusahaan manajemen sumber daya manusia, dan terus mengembangkan layanan mereka di Human Capital Management sejak saat itu. Saat ini, mereka mengakhiri solusi manajemen modal manusia untuk memenuhi kebutuhan klien mereka secara komprehensif dan terpadu.

Perjalanan perusahaan dimulai pada tahun 1994, dan sejak itu, mereka telah berkembang menjadi mitra pilihan di bidang pusat kontak dan penjualan, pengelolaan fasilitas dan gedung, administrasi tunjangan penggajian, solusi TI, dan manajemen tenaga kerja.

Perusahaan ini memiliki tujuan untuk menjadi sumber handal dan terpercaya sebagai penyedia jasa sumber daya manusia yang terampil dan profesional yang menerapkan standar kerja bisnis kelas dunia. Kami aktif berkontribusi di dalam bisnis global, memberikan pelayanan yang efisien dan efektif dalam membantu pemain global dalam menembus pasar multi-negara.

Baca juga: Yayasan Sentuhan Qolbu Foundation Penipuan? Inilah Panduan Agar Terhindar dari Oknum Tak Bertanggung Jawab!

Sumber:

UPDATE TERBARU