Friday 20th of September 2024
×

Coach Ganesha Putera, Eks Wakil Presiden Persija Kini Jadi Pemimpin Klub Bajul Ijo Surabaya

Coach Ganesha Putera, Eks Wakil Presiden Persija Kini Jadi Pemimpin Klub Bajul Ijo Surabaya

--

PusatData - Dunia sepak bola sedang gempar! Pada artikel kali ini, kami akan menyampaikan info tentang berita sepak bola Indonesia. Tepat beberapa hari yang lalu, seorang pelatih yang sangat digadang-gadang oleh klub sepak bola ibukota negara, ternyata direkrut oleh Persebaya. Yuk, simak ulasannya berikut ini!

Coach Ganesha Putera, yang akrab disapa dengan Coach Ganesha merupakan pelatih Persija yang juga mendapat kedudukan sebagai Wakil Presiden Klub Persija Jakarta. Dalam perjalanannya selama mengabdi pada klub tersebut, tentunya telah banyak suka-duka, keberhasilan, hingga kegagalan yang pahit rasanya. Lalu, bagaimana ceritanya Coach Ganesha diambil alih oleh Klub Persebaya yang memiliki suporter dengan julukan "BONEK"?


Baca juga: Download APK Cheat ML Unlock All Hero and Skin Gratis, Lokal Tinggal Screenshoot Seperti Akun Sultan

Baca juga: Download Cheat ML Hack Damage 1 Hit APK 2024 Anti Banned & No Password, Capai Level Mythic Hanya 5 Menit!

Coach Ganesha Jadi Suksesor Yahya Alkatiri

Bulan Mei lalu, beberapa laman media mengunggah dengan pernyataan bahwa Ganesha memang dipersiapkan untuk mengisi kekosongan posisi manajer klub Bajul Ijo. Namun, Yahya Alkatiri sebenarnya telah dinonaktifkan semenjak Desember 2023. Kekosongan itu memang belum diisi sampai pada akhirnya muncul pemberitaan mengenai pengangkatan Ganesha pada klub Persebaya.

Persebaya dikenal sebagai tim unggulan yang melahirkan pemain-pemain fantastis dan sering menjadi pusat perhatian para pecinta sepak bola. Sebut saja seperti Rizki Ridho, Marselino Ferdinan, Koko Ari, Hansamu Y. Pranata, hingga Evan Dimas merupakan jebolan dari internal Persebaya.

Pergantian yang dinilai telah dipersiapkan dengan matang-matang mengundang besarnya impian dari klub hijau untuk dapat melambungkan namanya di kancah Nasional dengan manajer baru mereka, yaitu Ganesha Putera. Dengan tekad dan profesionalisme yang tinggi pada tim sebelumnya, Ganesha dianggap mampu untuk mengemban tanggung jawab besar sebagai pimpinan Persebaya Future Lab Department.

Sumber:

UPDATE TERBARU