Friday 20th of September 2024
×

Profil dan Biodata Coach Ganesha Putera, Pimpinan Baru Persebaya Future Lab Department

Profil dan Biodata Coach Ganesha Putera, Pimpinan Baru Persebaya Future Lab Department

--

PusatData - Pemberitaan mengenai pengangkatan Ganesha Putera sebagai pimpinan departemen Persebaya Future Lab memicu rasa penasaran masyarakat akan sosok pelatih ini. Sebenarnya siapakah Coach Ganesha? Pada artikel kali ini, kami akan menyampaikan info tentang kilasan profil eks pelatih klub bola Jakarta. Mari kita simak ulasan berikut!

Berawal menjadi pelatih biasa yang memegang akademi pada Klub Persija Jakarta, hingga membawa akademi tersebut melanglang buana hingga mampu mengepakkan sayap dengan lebar. Karena berhasil membawa perkembangan yang cukup memuaskan, Ganesha kemudian diangkat menjadi Wakil Presiden Klub Persija pada tahun 2022 lalu, dan tentunya berhasil mengharumkan nama klub dalam beberapa pertandingan.


Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Tinju HSS Series 5 Beserta Daftar Petarung Update 2024, Mulai Artis Hingga Atlet Pro

Tidak hanya itu, ternyata ia juga merupakan seorang founder pusat pelatihan dan manajemen sepak bola yang bernama KickOffIndonesia. Akademi sepak bola yang sangat memperhatikan kualitas pemain saat training, hingga evaluasi penuh setelah siswa menghadapi pertandingan. KickOff menyediakan beberapa jasa konsultasi performance, pengembangan academy, dan jejaring relasi.

Walaupun demikian, tentunya nama harum yang diembannya sekarang pasti telah melewati banyak halangan dan rintangan semasa perjalanan Coach Ganesha. Dalam pernyataan yang terbuka apa adanya saat konferensi pers pengunduran diri dari masa jabatan Wakil Presiden klub Macan Kemayoran, ia meminta maaf karena merasa belum dapat menuntaskan tanggung jawab secara maksimal. Begini tutur Ganesha:

“Perjalanan dua musim meyakinkan banyak orang untuk menjadikan sepak bola ‘tuan’ di rumahnya belumlah tuntas. Harus diakui bahwa saya gagal. Ya, gagal meyakinkan tentang arti penting visi, misi, strategi, struktur, dan infrastruktur.”

Sumber:

UPDATE TERBARU