Friday 20th of September 2024
×

Coach Ganesha Putera, Eks Wakil Presiden Persija Kini Jadi Pemimpin Klub Bajul Ijo Surabaya

Coach Ganesha Putera, Eks Wakil Presiden Persija Kini Jadi Pemimpin Klub Bajul Ijo Surabaya

--

Persebaya Future Lab Department yang akan dipimpin oleh Ganesha merupakan departemen yang memiliki fokus pada inovasi pada manajemen klub dan pengembangan pemain muda. Program Persebaya Future Lab juga dituntut oleh manajemen klub, agar dapat memberikan kontribusi nyata pada perkembangan ketahanan pemain, baik dari segi fisik, mental, dan akhirnya menghasilkan pemain muda yang berkualitas. Selain itu, peningkatan fasilitas dan program yang lebih terstruktur sangat menjadi perhatian penting departemen.

Departemen ini nantinya akan membawahi tim-tim Elite Pro Academy (EPA), mulai dari tim U-16, U-18, hingga U-20. Dari adanya pengadaan departemen yang dipimpin Ganesha, diharapkan mampu menghasilkan pemain yang berkualitas sehingga siap bersaing secara level profesional dan menuju puncak kejayaan yang lebih cemerlang.


Baca juga: Jadwal Event Beautiful Malino 2024 dan Lokasinya, Dimeriahkan Govinda Idgitaf dan Bintang Besar Lainnya!

Baca juga: Cara Ampuh Bobol Pinjol Pakai Data Busuk Dijamin Sukses, Dalam Hitungan Detik Semua Beres!

Coach Ganesha sebelumnya memegang akademi pada Klub Persija Jakarta, hingga membawa akademi tersebut melalang buana hingga mampu mengepakkan sayap dengan lebar. Ternyata juga merupakan seorang founder pusat pelatihan dan manajemen sepak bola yang bernama KickOffIndonesia. Ditambah lagi, diangkat menjadi Wakil Presiden Klub Persija pada tahun 2022 lalu, dan tentunya berhasil mengharumkan nama klub dalam beberapa pertandingan.

Walaupun demikian, tentunya pasti ada halangan dan rintangan pada perjalanan Coach Ganesha ketika masih menjabat pada Klub Macan Kemayoran. Dalam pernyataan yang terbuka apa adanya, Coach Ganesha meminta maaf karena merasa belum dapat menuntaskan tugas yang diembannya secara maksimal.

Kegagalan tersebut meruntuhkan keyakinan bahwa menciptakan klub yang kuat adalah pondasi untuk timnas yang kuat. Hal itu menjadikan gagalnya barometer sepak bola profesional untuk meraih prestasi tinggi. Akan tetapi, dari semua rintangan yang telah dihadapi oleh Ganesha, tidaklah menyurutkan rasa antusiasme dan semangat yang menyala-nyala ketika telah menandatangani kontrak multiyears dengan klub Persebaya.

Selamat dan semangat, Coach! Seluruh harapan pemain dan dukungan suporter berada di pundakmu. Demikian pemaparan informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU