Friday 20th of September 2024
×

Kumpulan Akun FC Mobile Gratis 2024 Terbaru, Klaim Fitur Premium Dapat Ratusan Juta Koin dan Red Diamond!

Kumpulan Akun FC Mobile Gratis 2024 Terbaru, Klaim Fitur Premium Dapat Ratusan Juta Koin dan Red Diamond!

--

PusatData - FC Mobile merupakan salah satu game sepak bola terpopuler di dunia. Game ini menawarkan pengalaman bermain sepak bola yang realistis dan kompetitif. Untuk bisa bermain FIFA Mobile, pemain perlu membuat akun terlebih dahulu. Namun, tidak semua pemain memiliki waktu atau kesabaran untuk membangun akun dari awal.

EA Sports adalah divisi dari Electronic Arts yang mengkhususkan diri dalam pengembangan dan penerbitan permainan video olahraga. Didirikan pada tahun 1991, EA Sports telah menjadi salah satu pengembang game olahraga terbesar dan paling dikenal di dunia. Beberapa game paling populer yang dikembangkan EA Sports termasuk FIFA, NBA Live, NHL, dll. Baru saja tahun lalu, FIFA telah mengganti namanya menjadi FC Mobile.


Baca juga: RAW Baca Manhwa Wind Breaker Sub Indonesia Chapter 507, Jay Dikejar Seseorang Tak Dikenal

Bermain game sepak bola kini tidak perlu membeli atau rental PlayStation dulu. Kalian bisa bebas mengakses game FC Mobile melalui handphone, kapan saja dan dimanapun. Tidak lupa dengan internet sebagai pendukung agar aplikasi dapat dibuka dan dijalankan.

Artikel ini akan menyampaikan mengenai akun gratis yang bisa kalian gunakan untuk mengakses lebih banyak fitur karena sudah dimainkan terlebih dahulu oleh orang lain. Berikut informasi yang bisa kalian simak. Jangan di skip ya!

Baca juga: UPDATE Baca Manhwa The Bully In Charge Chapter 108 Indonesia Scan, Tawaran Besar Untuk Daegun

Fitur Akun EA FC Mobile

Akun ini menawarkan banyak benefit yang bisa kalian manfaatkan ketika bermain, di antaranya mempunyai sumber daya dalam jumlah besar, seperti koin, diamond merah, dan item langka lainnya. Akun tersebut biasanya dimiliki oleh pemain yang telah berinvestasi dalam jangka lama dan bahkan menghabiskan uang untuk mengembangkan akun game mereka, sehingga bisa memiliki banyak diamond dan koin.

Daftar Akun FC Mobile 2024 Gratis

Berikut ini daftar nama akun FC Mobile terbaru dan gratis untuk bisa kalian gunakan, lengkap dengan password pada setiap akunnya.

Email : bokirbhzer@gmail.com
Password : nokir12345

Email : 0893594042116
Password : kitasaudara

Sumber:

UPDATE TERBARU