Friday 20th of September 2024
×

Kode Redeem FC Mobile Hari Ini, 21 Juli 2024, Unlimited Money dan Diamond Merah Melimpah

Kode Redeem FC Mobile Hari Ini, 21 Juli 2024, Unlimited Money dan Diamond Merah Melimpah

--

PusatData - Pasti para gamers sudah tidak asing lagi dengan logo yang bertuliskan EA, singkatan dari Electronic Arts. EA merupakan developer games ternama. Kini, FIFA telah mengalami perubahan nama menjadi FC Mobile, tepatnya sejak tahun lalu. Dalam game FC Mobile tentunya tersedia banyak fitur yang dapat digunakan oleh para pemain. Akan tetapi, tidak selalu semua fitur bisa diaplikasikan secara gratis.

Pemain game FC pasti telah menantikan kode redeem akun FC Mobile yang bisa didapatkan secara gratis. Melalui penyampaian informasi kali ini, kami akan memberikan informasi seputar kode redeem game FC untuk membuka kunci fitur premium idaman kalian. Simak terus ulasan di bawah ini, jangan sampai ada yang kalian lewatkan ya!


Baca juga: UPDATE Baca Manhwa The Bully In Charge Chapter 108 Indonesia Scan, Tawaran Besar Untuk Daegun

Baca juga: Nonton dan Sinopsis Drama Melayu Dedaun Hijau Di Angin Lalu Eps 11 Sub Indo, Assad dan Intan yang Dipaksa Menikah

Sekilas Tentang EA Sports

EA Sports adalah divisi dari Electronic Arts yang mengkhususkan diri dalam pengembangan dan penerbitan permainan video olahraga. Didirikan pada tahun 1991, EA Sports telah menjadi salah satu pengembang game olahraga terbesar dan paling dikenal di dunia.

Beberapa game paling populer yang dikembangkan oleh EA Sports termasuk FIFA, Madden NFL, NBA Live, dan NHL. FIFA, yang kemudian berganti nama menjadi EA Sports FC, adalah salah satu judul terlaris dan paling terkenal di dunia, dengan jutaan pemain aktif setiap tahunnya.

Game ini juga mencakup lisensi resmi UEFA Champions League, UEFA Europa League, UEFA Europa Conference League, Premier League, Bundesliga, dan LaLiga. Jika sebelumnya kalian sudah pernah bermain FIFA Mobile, FC Mobile ini akan hadir sebagai pembaruan atau update yang dapat diunduh gratis. Dan bagi pemain baru, bisa langsung mengunduhnya secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Hero Became The Duke's Eldest Son Chapter 28 Indonesia Sub RAW, Perlawanan Tersembunyi

Sumber:

UPDATE TERBARU