Friday 20th of September 2024
×

UPDATE Baca Manhwa The Bully In Charge Chapter 108 Indonesia Scan, Tawaran Besar Untuk Daegun

UPDATE Baca Manhwa The Bully In Charge Chapter 108 Indonesia Scan, Tawaran Besar Untuk Daegun

--

PusatData - Komik korea (Manhwa) dengan genre action sering menjadi pilihan favorit para pembacanya. Pernahkah kalian berpikir bagaimana rasanya menjadi pemberani yang melawan preman-preman sekolah? Kwon Daegun, karakter utama dalam "The Bully in Charge," telah mengalami petualangan seru ini. Meski hampir membuat kepalanya hancur, ia tidak pernah menyerah!

Saatnya membaca kisah epiknya dalam Chapter baru, di mana Daegun menghadapi berbagai rintangan yang menarik. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita simak sinopsis dari chapter 108 berikut ini.


Manhwa, atau bisa dikatakan komik series yang merupakan karya dari warga Korea Selatan menawarkan banyak hal. Tidak hanya sekedar bahasanya, manhwa ini juga memberikan kesempatan bagi para pembaca untuk memperluas wawasan dengan suguhan beragam aspek budaya yang ada di Korea. Sehingga dapat menambah pengetahuan dan informasi baru, khususnya bagi para Kpopers Indonesia.

Baca juga: Baca Manhwa Juvenile Laws (Laws of The Good Child) Chapter 7 Sub Indonesia, Bocah Dapat Pistol dari Mana?

Baca juga: Download Apk Injector Spaceman Slot RTP Info Akurat Full Gacor, Install Versi Terbarunya di SIni

Nah kalian juga dapat menikmati bacaan komik Korea atau bisa disebut manhwa pada aplikasi LINE dengan fitur Webtoon. Kisah dari manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) sangat menarik banyak penggemar karena ceritanya yang unik. Tentunya manhwa tersebut sangat dinanti-nantikan jadwal tayangnya oleh para komikers Indonesia.

Sinopsis Manhwa The Bully in Charge

The Bully In Charge merupakan serial komik original besutan Naver Webtoon yang berjudul 일진담당일진 atau bisa dibaca iljindamdang-iljin artinya Iljin in charge Iljin. Judul lain yang digunakan yaitu Designated Bully . Hingga kini komik ini mencapai 9,80 cukup tinggi dari total 37.135 pembaca untuk saat ini dan kemungkinan akan terus naik.

Nah, jika kalian masih baru pertama kali membaca manhwa ini, kami juga menyajikan sedikit cuplikan sinopsis dari manhwa aksi ini. Berawal dari munculnya karakter utama, Kwon Daegun. Ia memiliki kehidupan yang begitu keras hingga pernah putus sekolah. Dan sekarang harus menghadapi perkelahian dan tawaran berbahaya yang bisa mengubah hidupnya.

Baca juga: Akun Instagram Eritza Dwi Ardani Diserbu Netizen, Selebgram Sempay Diduga Keciduk Open BO

Sumber:

UPDATE TERBARU