Friday 20th of September 2024
×

RAW Baca Manhwa Wind Breaker Sub Indonesia Chapter 507, Jay Dikejar Seseorang Tak Dikenal

RAW Baca Manhwa Wind Breaker Sub Indonesia Chapter 507, Jay Dikejar Seseorang Tak Dikenal

--

PusatData - Zaman sekarang, akses untuk membuka jendela pengetahuan mulai sangat beragam. Terlebih untuk mencari hiburan atau hobi yang bahkan bisa dijangkau melalui smartphone kalian. Manhwa, komik Korea yang disukai oleh banyak kalangan, terutama kalangan anak sekolah. Menyajikan banyak judul dengan aneka genre yang dapat dipilih sesuai minat masing-masing.

Pembahasan kali ini mengangkat topik manhwa dengan genre drama aksi dengan berbau sports yang berjudul "Wind Breaker". Pasti kalian sudah penasaran dengan kelanjutan chapter dari manhwa ini kan? Tanpa menunggu lama, kita akan memaparkan informasi terkait spoiler chapter 507 dari manhwa Wind Breaker. Yuk ikuti sampai tuntas, ya!


Baca juga: Kode Redeem Citampi Story Juli 2024 dan Cara Menggunakannya, Cuan Auto Melimpah

Baca juga: Spoiler! Link Baca Manhwa Lookism Chapter 512 Indonesia Scan, Yohan Seong Masih Bisa Bangkit

Sedikit informasi mengenai arti manhwa sendiri adalah komik atau cergam series yang merupakan karya dari warga Korea Selatan menawarkan banyak hal untuk bisa dinikmati. Tidak hanya sekedar berkenalan dengan bahasanya, manhwa ini juga memberikan kesempatan bagi para pembaca untuk memperluas wawasan dengan suguhan beragam aspek budaya yang ada di Korea.

Deskripsi Manhwa Wind Breaker

Wind Breaker adalah sebuah manhwa sport tentang olahraga bersepeda. Sinopsis manhwa ini adalah, ada seorang siswa SMA, nerd, namanya Jay Jo, yang ternyata jago main sepeda.

Suatu sore Jay hendak pergi ke perpustakaan dengan sepedanya. Ketika melewati jalan menurun yang curam dan belokan tajam di bawah, ia dengan entengnya melakukan drift. Seperti trope-trope manhwa pada umumnya, aksi itu dilihat sama anak-anak SMA lain yang berkumpul tidak jauh dari tempat itu. Ternyata, anak-anak SMA itu tergabung dalam satu klub sepeda, namanya Zephyrus.

Mereka terkesan dengan apa yang dilakukan Jay. Namun demikian, ada satu orang yang meremehkan kemampuan Jay. Ia mengejek sepeda milik Jay dan mengatainya sampah. Di sisi lain, yang ternyata satu sekolah dengan Jay, sadar jika yang melakukan aksi itu tadi adalah Ketua Osis di sekolahannya. Dari situlah pertemanan antara Jay dan Minu dimulai.

Baca juga: Download Apk Injector Spaceman Slot RTP Info Akurat Full Gacor, Install Versi Terbarunya di SIni

Baca juga: Pemain Keturunan Indonesia di FIFA Mobile 2024, Ada Justin Hubner, Nathan Tjoe! Main Game Jadi Makin Seru

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.