Friday 20th of September 2024
×

Loker PT. Pradiva Logistindo Penipuan? Cek Fakta Selengkapnya Disini Sebelum Melamar!

Loker PT. Pradiva Logistindo Penipuan? Cek Fakta Selengkapnya Disini Sebelum Melamar!

--

PusatData - Jobseeker, mayoritas para pencari kerja berusia dalam rentang 18-25 tahun, yang merupakan lulusan tingkat menengah atas hingga perguruan tinggi. Dijuluki sebagai fresh graduate yang masih minim pengalaman kerja dan aktif mencari lowongan, menjadi sasaran empuk para perusahaan dengan loker palsu. Yang biasanya disebut dengan lowongan kerja penipuan.

Jika diperhatikan berdasarkan nama perusahaan, dapat ditafsirkan bahwa perusahaan tersebut bergerak di bidang pengiriman barang jarak jauh. Seperti perusahaan terkenal lainnya, perusahaan ini juga mencoba memasang pamflet lowongan kerja melalui website di internet.


Nah, untuk para pencaker yang aktif dalam melamar pekerjaan, baik yang ada di internet, atau bahkan melakukan survei secara langsung tentu harus mampu membedakan mana loker penipuan dan mana yang memang asli. Simak ulasan yang akan kami sampaikan berikut ini.

Baca juga: PT. Padma Raharja Sentosa Apakah Penipuan? Kenali Ciri-Ciri yang Berikut Ini Agar Lebih Aman!

Baca juga: Heboh! PT. Valdo Sumber Daya Mandiri Terseret Kasus Penipuan Viral, Hoax atau Fakta? Cek Disini!

Sekilas Info tentang PT. Pradiva Logistindo

Kami telah melakukan riset informasi mengenai profil perusahaan yang berkaitan atau mungkin mengatasnamakan perusahaan ini, akan tetapi tidak ditemukan satupun data mengenai hal demikian. Bahkan, platform media sosial juga tidak menunjukkan hasil walaupun telah menyertakan kata kunci nama perusahaan.

Biasanya apabila memang merupakan perusahaan resmi, mereka akan mengarahkan pada situs resmi ataupun sekedar informasi umum yang muncul di Browser/pencarian Google. Hal demikian patut untuk diwaspadai, dan perlu dicari fakta kebenarannya lebih lanjut. Bisa melalui bertanya secara langsung kepada orang yang berpengalaman atau mungkin mencari di platform ternama yang telah tersedia.

Sumber:

UPDATE TERBARU