Friday 20th of September 2024
×

Apakah PT. Swakarya Insan Mandiri Penipuan? Marak Loker Palsu, Cek Review Perusahaannya Di Sini!

Apakah PT. Swakarya Insan Mandiri Penipuan? Marak Loker Palsu, Cek Review Perusahaannya Di Sini!

--

PusatData - Dewasa ini, marak sekali kejadian penipuan dalam dunia kerja. Dan yang menjadi sasaran empuk biasanya adalah seorang lulusan baru atau dikenal dengan sebutan 'fresh graduade'. Mulai dari lulusan tingkat SLTA hingga Perguruan Tinggi mendapat istilah yang sama, dengan rentang selama 2-3 tahun setelah dinyatakan lulus atau wisuda.

Topik pembahasan yang akan diangkat adalah mengenai profil salah satu perusahaan yang namanya sering kita jumpai pada platform lowongan kerja, seperti KitaLulus, JobStreet, Indeed, dsb. Disebut perusahaan yang tidak real atau penipuan, mari kita simak fakta yang sebenarnya mengenai perusahaan ini, serta beberapa tips untuk membedakan antara loker asli dan loker 'bodong'.

Profil Perusahaan PT. Swakarya Insan Mandiri


PT. Swakarya Insan Mandiri adalah perusahaan yang memberikan jasa layanan pemberi solusi dalam bidang manajemen. Bisa dikatakan, perusahaan ini adalah penyedia outsourcing berkualitas di Indonesia dengan layanan di industri telekomunikasi, keuangan, perbankan, asuransi, pembiayaan, retail, logistik, manufaktur dan sebagainya.

Baca juga: Kode Voucher Shopee Diskon 100% Juli 2024, Gratis Ongkir! Belanja Hemat Hati Makin Senang

Baca juga: PT. Padma Raharja Sentosa Apakah Penipuan? Kenali Ciri-Ciri yang Berikut Ini Agar Lebih Aman!

Di samping dengan mengintensifkan penyediaan jasa, PT Swakarya Insan Mandiri juga memfokuskan pada pengembangan sistem telecollection. PT Swakarya Insan Mandiri juga menyalurkan SDM berkompeten untuk membantu perusahaan meningkatkan performa kinerja mereka.  Perusahaan ini sudah menangani lebih dari 50 perusahaan besar yang bergerak di bidang korporat seperti keuangan, perbankan, pembiayaan, retail, logistik, manufaktur dan perusahaan berbasis korporat lainnya.

Dengan durasi berdirinya perusahaan yang terhitung sudah lama, banyak sekali lowongan kerja yang mengatasnamakan atau bahkan mengaku bekerja sama dengan PT. Swakarya Insan Mandiri. Hal tersebut yang harus diantisipasi dan dilakukan pencegahan penipuan. Berikut ini adalah cara membedakan loker yang asli dan resmi, dengan loker penipuan yang tersebar luas di kalangan masyarakat umum.

Sumber:

UPDATE TERBARU