Friday 20th of September 2024
×

Beasiswa Sejutacita Future Leaders Benar Peluang atau Penipuan? Mari Bongkar Fakta Sesungguhnya!

Beasiswa Sejutacita Future Leaders Benar Peluang atau Penipuan? Mari Bongkar Fakta Sesungguhnya!

--

DataPusat – Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan beasiswa? Hampir semua siswa hingga mahasiswa tentu ingin mendapatkannya. Setiap orang tentu memiliki mimpi untuk terus melanjutkan pendidikan.

Namun, biaya pendidikan terus meningkat dari waktu ke waktu. Hal inilah yang menyebabkan beasiswa menjadi hal yang menarik bagi para pelajar yang ingin terus memperjuangkan mimpinya.


Baca juga: Skandal Sashihara Rino Eks AKB48 Viral, Minta Maaf! Cukur Rambut Sebagai Bentuk Penyesalan!

Apa Itu Beasiswa?

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), beasiswa merupakan tunjangan yang diberikan kepada pelajar atau mahasiswa sebagai bantuan biaya belajar.

Sedangkan menurut Murniasih (2009), beasiswa adalah bentuk penghargaan yang diberikan kepada individu agar dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Penghargaan dapat berbentuk akses tertentu pada suatu instansi atau penghargaan berupa bantuan keuangan.

Baca juga: Profil Biodata Rino Sashihara Eks AKB48 Idol Multitalenta Jepang, Sempat Terlibat Skandal dan Langgar Kontrak!

Baca juga: Apk Super 177 Penghasil Uang Dapat Saldo 500 Ribu Per Hari Apakah Aman? Bongkar Cara Kerjanya!

Dari dua penjelasan di atas, dapat diketahui bahwa beasiswa merupakan sebuah bantuan biaya pendidikan sehingga seorang pelajar atau mahasiswa dapat mengikuti kegiatan belajar dengan biaya yang lebih ringan atau bahkan tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun.

Sumber:

UPDATE TERBARU