Thursday 19th of September 2024
×

Profil Biodata Rino Sashihara Eks AKB48 Idol Multitalenta Jepang, Sempat Terlibat Skandal dan Langgar Kontrak!

Profil Biodata Rino Sashihara Eks AKB48 Idol Multitalenta Jepang, Sempat Terlibat Skandal dan Langgar Kontrak!

--

DataPusat - Rino Sashihara adalah seorang individu yang luar biasa yang telah mencapai kesuksesan luar biasa dalam berbagai bidang. Dia adalah inspirasi bagi banyak orang, dan dia pasti akan terus bersinar di industri hiburan Jepang selama bertahun-tahun yang akan datang.

Siapa Rino Sashihara?

Rino Sashihara, lebih dikenal dengan panggilan Sasshi, adalah seorang penyanyi, produser, dan aktris multitalenta yang telah menggemparkan industri hiburan Jepang selama lebih dari satu dekade. Lahir di Oita, Jepang pada 21 November 1992.
 
Rino Sashihara adalah anggota grup idola Jepang HKT48, dan mantan anggota AKB48, keduanya diproduksi oleh Yasushi Akimoto. Sashihara memulai karirnya sebagai anggota grup idola AKB48 pada tahun 2007. Dia dipindahkan ke HKT48 oleh produser Yasushi Akimoto pada 16 Juni 2012, sebagai tanggapan atas skandal yang melibatkan kebocoran gambar sebagian telanjang oleh mantan temannya yang diduga menampilkan dirinya.
 
 
 
Sashihara menduduki peringkat 1 pada Pemilihan Senbatsu Tunggal ke-32 AKB48 dan peringkat ke-2 pada Pemilihan Senbatsu Tunggal ke-37 AKB48.
Sumber:

UPDATE TERBARU