Friday 20th of September 2024
×

Jadwal MSC 2024 : Format Pertandingan, Klasemen Sementara, dan Link Live Streaming Gratis

Jadwal MSC 2024 : Format Pertandingan, Klasemen Sementara, dan Link Live Streaming Gratis

--

PusatData - MLBB Mid Season Cup udah mulai nih, udah tahu jadwalnya? Ulasan kali ini bakal kami jabarkan secara rinci mulai dari jadwal, pembagian grup, dan cara nontonnya secara lengkap. Yuk simak terus sampai akhir, ya!

MLBB atau Mobile Legends: Bang Bang, permainan yang mengandalkan analog dan kecerdasan para gamers ini sangat sering mengadakan turnamen, baik tingkat Nasional maupun Internasional. Game yang memiliki banyak peminat, kini sedang membuka kompetisi Mid Season Cup (MSC) 2024 dengan hadiah total mencapai sekitar US$3.000.000 atau setara dengan 48 milyar.


Baca juga: Meme Burger Bangor ZZZ Viral Facebook, Kocak Banget! Nikmati Diskon 40% Semua Menu

Sekilas tentang MSC

Mobile Legends Mid Season Cup (MSC) dulunya dikenal sebagai Mobile Legends Southeast Asia Cup, yang masih hanya berkutat di lingkup Asia Tenggara. Akan tetapi, karena adanya inovasi dan penggantian nama, maka dengan resmi turnamen MSC ini ingin mengundang tim-tim luar biasa dari jangkauan eksternal Asia Tenggara. Selain itu, juga sebagai cerminan ambisi yang membara untuk menjadi world competition terdepan dan go international.

Daftar Pembagian Grup

Cara menentukan pembagian grup adalah melalui proses drawing pada Group Stage MSC 2024 untuk bulan Juli. Berikut uraian pembagian grup:

Group A

  • Evos Glory
  • Fireflux Esports
  • NIP Flash
  • RRQ Akira

Sumber:

UPDATE TERBARU