Friday 20th of September 2024
×

Meme Burger Bangor ZZZ Viral Facebook, Kocak Banget! Nikmati Diskon 40% Semua Menu

Meme Burger Bangor ZZZ Viral Facebook, Kocak Banget! Nikmati Diskon 40% Semua Menu

--

PusatData - Burgerlovers info! Pada artikel kali ini, kami akan menyampaikan info tentang tampilan kelezatan Burger Bangor yang dipadukan pada lucunya meme kreasi netizen nusantara. Yuk, simak ulasan seru yang bisa membantu untuk mengisi waktu luang kalian!

Baru-baru ini telah viral konten meme Burger Bangor yang membuat pengguna jagat maya akhirnya merasa tertarik untuk mencoba burger milik salah satu public figure Indonesia. Burger yang sangat terlihat menggiurkan, namun banyak orang mengatakan sepi pengunjung, padahal telah membuka banyak gerai yang tersebar di seluruh Nusantara.

Burger Bangor pun mengalami peningkatan penjualan karena adanya gambar ciptaan pecinta anime alias wibu. Sebelum mengintip wujud meme yang lucu-lucu, kita kenalan dulu sama Burger Bangor Indonesia yuk!

Baca juga: [Free] Download Cheat 8 Ball Pool Garis Panjang APK 2024 Unlimited Money, Menjadi Sang Juara dalam Sekejap

Burger Bangor Indonesia, milik siapa?

Burger lokal ini didirikan oleh beberapa pihak dan berkolaborasi dengan artis Indonesia yaitu Deny Sumargo sebagai Brand Ambassador. Selain itu juga bersama Anli Maleaki Butar, seorang pebisnis profesional yang merupakan CEO pada Burger Bangor dan memiliki peran penting dalam konseptor franchise.

Berdiri sejak tahun 2019, berawal membuka outlet di daerah Jakarta Barat, hingga kini telah membuka cabang diperkirakan mencapai 250 gerai dengan harga burger paling murah yaitu 12.500, yang biasa dijuluki dengan 'Burger Jelata' dan paling mahal dibandrol dengan harga 44.000, yang berisi tiga lapis patty daging sapi yaitu 'Bangor Sultan Cheese'. Lalu apa kaitannya dengan meme yang sedang hangat?

Baca juga: Download Cheat ML Hack Damage 1 Hit APK 2024 Anti Banned & No Password, Capai Level Mythic Hanya 5 Menit!

Meme lucu Burger Bangor pada karakter anime dalam ZZZ!

Bentar nih, mungkin penyebutan meme masih sedikit awam untuk beberapa kalangan. Jadi, singkatnya meme adalah sebuah media yang mengungkap perasaan atau ide dibuat secara simpel dan mudah dimengerti. Biasanya berupa gambar animasi dengan caption atau tulisan tertentu. Bahkan banyak meme yang hanya terdiri dari gambar saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU