Friday 20th of September 2024
×

Sinopsis Drakor Love Next Door (2024), Nama Pemain dan Jadwal Tayang, Bakalan Jadi Tontonan Favorit

Sinopsis Drakor Love Next Door (2024), Nama Pemain dan Jadwal Tayang, Bakalan Jadi Tontonan Favorit

--

PusatData - Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan sekilas informasi tentang jadwal tayang dan daftar nama pemain drama Korea Love Next Door yang sedang naik ke permukaan. Simak terus kelanjutan pembahasannya pada ulasan artikel berikut. Jangan sampai kelewatan!

Serial drama adalah tayangan yang memiliki beberapa episode bersambung. Dengan banyak genre yang diusung, drama bisa menjadi opsi pilihan untuk hiburan kala waktu luang. Salah satunya adalah drama Korea yang sudah sejak lama menjadi buruan para warganet Indonesia.


Baca juga: Spoiler dan Link Nonton My Nerd Girl Season 3 Episode 8 FINAL, Akankah Konflik Cinta Segi Empat Bisa Terpecahkan?

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Init (2024) Subtitle Indonesia, 21+ No Sensor, Resmi Tayang Bulan Ini!

Nonton series drama adalah salah satu kegiatan yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu luang kita. Dengan suguhan berbagai genre yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan, di antaranya horor, action, romantis, drama, hope, keluarga, sports, dan masih ada lainnya. Terlebih, kalian juga bisa menonton drama hanya bermodalkan internet dan gadget atau pc pribadi.

Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Baca juga: Klinik Kecantikan WSJ Depok Terlibat Kasus Malpraktik, Ella Hasibuan, Niat Mempercantik Diri Malah Berujung Malapetaka

Baca juga: Viral Video Kak Gem Konten Kreator Jargon 'Paham' di TikTok, Sebenarnya Cewek apa Cowok? Ini Akun Instagram dan Usia Aslinya

Detail Drama Love Next Door (2024)

Dalam Love Next Door, Jung Hae In akan memerankan Choi Seung Ho, Jung So Min memainkan karakter bernama Bae Seok Ryu. Hubungan mereka sebenarnya rumit karena dalam cerita versi Bae Seok Ryu, Choi Seung Ho adalah orang yang tertulis dalam bab terburuk dalam hidupnya.

Love Next Door menjadi drama Korea yang akan dipimpin produksinya oleh sutradara Yoo Je Won. Skenarionya dipercayakan kepada Shin Ha Eun. Duo sutradara-penulis skenario ini sebelumnya berkolaborasi menggarap Hometown Cha-Cha-Cha.

Sumber:

UPDATE TERBARU