Friday 20th of September 2024
×

Link Streaming Film Anunnaki (2005) Sub Indo, Sempat Gagal Tayang, Cepat Tonton Sebelum Lenyap!

Link Streaming Film Anunnaki (2005) Sub Indo, Sempat Gagal Tayang, Cepat Tonton Sebelum Lenyap!

--

PusatData - Pernah mendengar judul film "Anunnaki"? Jika kalian masih awam dengan judul tersebut, simak penjelasan artikel ini yang akan menyampaikan mengenai alur dan jalan cerita dari film Anunnaki (2005) yang sempat gagal tayang karena beberapa alasan, termasuk tidak lulus sensor. Wah, menarik bukan? Tanpa basa-basi, berikut pembahasannya.

Nonton film adalah salah satu kegiatan yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu luang kita. Dengan suguhan berbagai genre yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan, di antaranya horor, action, romantis, drama, hope, keluarga, sports, dan masih ada lainnya. Terlebih, kalian juga bisa menonton film hanya bermodalkan internet dan gadget atau pc pribadi.


Baca juga: Link Baca Manhwa Lookism Chapter 513 Indonesia Scan, Kem*tian Telah Menunggu Jonggun

Baca juga: Spoiler dan Link Baca Manhwa Killer Peter Manhwa Chapter 51 Sub Indonesia, Akankah Penyamaran Pumpkin Knight Berhasil?

Film 'Anunnaki' merupakan sebuah cerita yang diangkat ke layar lebar dari kisah kontroversial Sumeria Kuno pada tahun 2005. Lalu yang sering menjadi pertanyaan adalah mengapa film Anunnaki ini dianggap sensitif dan kontroversial? padahal dalam ceritanya sama sekali tidak mengandung unsur kekerasan dan pornografi.

Sinopsis Film Anunnaki (2005)

Film ini menceritakan jika Bumi pernah dihuni oleh Anunnaki yang dianggap sebagai makhluk yang turun dari Surga. Mereka membuat koloni dan menambang emas serta mineral lainnya, membangun pelabuhan dan bandara yang diduga berada di Irak dan Iran, hidup sebagai masyarakat idealis dengan koloni kecil.

Dalam kisah film Anunnaki menceritakan, Sejarah yang pernah tertulis dalam tablet dan prasasti kuno, ditulis asli dari peradaban sebelum Mesir muncul di dunia yang memaparkan pengetahuan lanjutan tentang bintang-bintang, pertanian, peternakan, bahkan struktur sosial diperkenalkan kepada umat manusia oleh peradaban maju.

Baca juga: BARU Baca Manhwa Juvenile Offender Chapter 75 Sub Indonesia RAW, Hukum Karma Masih Berlaku

Baca juga: Link Nonton Vivamax Sub Indonesia Terbaru 2024, Gratis Nonton Film Filipina 18+ No Sensor dengan Kualitas HD

Kemudian, bangsa Anunnaki kembali ketika bumi sudah terisi makhluk genetik yang bercampur DNA-nya dan menggunakannya sebagai budak pekerja tambang, pertanian, dan pekerjaan lain di Sumeria. Dalam kisah Anunnaki telah menciptakan manusia, Homo Sapiens dan Homo Erectus, melalui manipulasi genetik.

Sumber:

UPDATE TERBARU