Friday 20th of September 2024
×

Nonton The Elusive Samurai Episode 5 Bahasa Indonesia, Myojin Melahap Habis Hasil Buruan Regu Tujumaka

Nonton The Elusive Samurai Episode 5 Bahasa Indonesia, Myojin Melahap Habis Hasil Buruan Regu Tujumaka

--

PusatData - Menonton serial drama merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Salah satu jenis film yang bisa menjadi referensi menontonmu adalah anime, drama animasi yang berasal dari Jepang.

Artikel kali ini akan menyampaikan mengenai link nonton anime Nige Jouzu No Wakagimi episode 5 dengan bahasa Indonesia. Sudah tidak sabar mengetahui lanjutan kisah serunya di episode terbaru? Langsung simak ulasannya agar kalian tidak ketinggalan cerita barunya!


Baca juga: Baca Manga Tomodachi Game Chapter 127 Bahasa Indonesia RAW, Spoiler: Berharap Ada Keajaiban

Baca juga: Link Baca Manga Tsue to Tsurugi no Wistoria Chapter 44 Bahasa Indonesia RAW, Misi Gabungan Sihir dan Pedang

Nonton anime adalah salah satu kegiatan yang dapat dijadikan sebagai hobi yang menyenangkan. Dengan suguhan berbagai genre yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan, di antaranya horor, action, romantis, drama, hope, keluarga, sports, dan masih ada lainnya. Terlebih, kalian juga bisa menonton anime hanya bermodalkan internet dan gadget atau pc pribadi.

Sekilas dari Anime Nige Jouzu no Wakagimi

Nige Jouzu no Wakagimi (逃げ上手の若君) merupakan salah satu anime musim Summer 2024 yang digarap Studio CloverWorks. Anime The Elusive Samurai tersebut telah tayang mulai 6 Juli 2024. Mengusung genre petualangan yang dibalut komedi, dan diadaptasi dari manga dengan judul yang sama. Latar tempat dan waktu yang ditunjukkan juga sangat unik, yaitu mengangkat zaman samurai dan historikal kerajaan.

Baca juga: RAW Baca One Piece Manga Chapter 1122 Sub Indonesia Terbaru, Kuma Hajar Saturn Hingga KO!

Baca juga: RAW Baca Manga My Hero Academia Chapter 428 Sub Indonesia, Tumbangnya League of Villains

Sinopsis Nige Jouzu no Wakagimi

Tokiyuki Houjou yang berusia delapan tahun, penerus Keshogunan Kamakura berikutnya, adalah seorang anak muda yang tidak memiliki bakat dalam segala hal selain petak umpet. Suatu hari, kehidupan riangnya tiba-tiba berubah ketika Takauji Ashikaga secara brutal merebut kekuasaan dari Kamakura, mengakhiri pemerintahan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU