Friday 20th of September 2024
×

RAW Baca Manga My Hero Academia Chapter 428 Sub Indonesia, Tumbangnya League of Villains

RAW Baca Manga My Hero Academia Chapter 428 Sub Indonesia, Tumbangnya League of Villains

--

PusatData - Artikel kali ini akan mengulas mengenai link baca Boku No Hero Academia atau nama lainnya yaitu My Hero Academia chapter 428. Baru saja merilis chapter 428 pada tanggal 7 Juli, kini jadwal tayang chapter berikutnya ternyata tanggal 21 Juli 2024.

Tentunya kalian pasti sudah penasaran dengan spoiler chapter baru pada manga My Hero Academia ini. Langsung simak saja ulasan yang akan kami sampaikan pada bagian berikut ini.


Baca juga: Cek Penerima Beasiswa GNOTA Tahun 2024 Terbaru [Link Resmi], Berikut Syarat Wajib Penerimanya!

Deskripsi Singkat My Hero Academia

My Hero Academia atau dikenal dengan judul aslinya Boku no Hero Academia, adalah salah satu seri manga dan anime yang paling populer saat ini. Karya yang dikreasikan oleh Kohei Horikoshi, My Hero Academia pertama kali diterbitkan di majalah Weekly Shonen Jump pada bulan Juli 2014.

Cerita My Hero Academia berlatar di dunia di mana hampir semua orang dilahirkan dengan kekuatan super yang disebut "Quirk". Namun, ada juga yang lahir tanpa Quirk, seperti tokoh utama kita, Izuku Midoriya.

Cerita My Hero Academia terus berkembang dengan munculnya tantangan baru, termasuk pertarungan melawan League of Villains yang dipimpin oleh antagonis utama, Shigaraki Tomura dan Paranormal Liberation Front. Ceritanya juga menghadirkan aksi yang mendebarkan dan karakter-karakter yang kompleks yang telah memikat jutaan pembaca. Setiap babnya mengungkapkan petualangan yang seru.

Beberapa Karakter My Hero Academia

  • Izuku Midoriya (Deku)
  • Katsuki Bakugo
  • Ochaco Uraraka
  • Tenya Iida
  • Shoto Todoroki
  • All Might

Baca juga: Profil Audrey Davis Anak David Bayu Naif yang Terseret Video Syur Mirip Dirinya, Intip Agama dan Sosial Medianya!

Sumber:

UPDATE TERBARU