Friday 20th of September 2024
×

RAW Baca One Piece Manga Chapter 1122 Sub Indonesia Terbaru, Kuma Hajar Saturn Hingga KO!

RAW Baca One Piece Manga Chapter 1122 Sub Indonesia Terbaru, Kuma Hajar Saturn Hingga KO!

--

PusatData - Manga One Piece is comeback! Komik atau biasa disebut cergam adalah sebuah media yang berbentuk gambar-gambar yang disusun dengan tujuan tertentu, agar menghasilkan satu cerita. Komik juga seringkali digabungkan dengan teks atau informasi visual lainnya. Dengan penataan urutan panel yang disandingkan, dan cara membaca yang dimulai dari kanan ke kiri.

Manga Jepang "One Piece" yang memiliki banyak peminat telah merilis chapter terbaru. Update chapter baru tersebut rutin diunggah oleh Eiichiro Oda setiap hari Sabtu per minggunya. Jadi, jangan sampai kalian kelewatan kisahnya dan terus ikuti petualangan One Piece yang seru.


Pasti kalian sudah penasaran dengan kelanjutan episode dari manga One Piece ini kan? Tanpa menunggu lama, kita akan memaparkan informasi terkait spoiler chapter 1122 dari manga One Piece. Yuk ikuti sampai tuntas, ya!

Baca juga: Isna Amsikan Viral Di Kos 2 Jari Mp4 Link Asli, Goyangan Maut Viral yang Bikin Semaput!

Baca juga: Pilihan Hari Baik Beli Motor Menurut Islam Tahun 2024, Dijamin Bawa Berkah dan Barang Jadi Awet

Sinopsis One Piece Chapter 1122

Gol D. Roger adalah Raja Bajak Laut yang harus menghadapi eksekusi mati atas vonis Pemerintah Dunia. Sebelum nyawanya dihabisi, Roger mengucapkan kata-kata terakhir. Ia mengizinkan semua bajak laut di seluruh dunia untuk memburu harta karunnya yang tersembunyi di Grand Line, bernama One Piece. Siapa pun bajak laut yang berhasil menemukan harta karunnya bisa memilikinya.

Di belahan dunia yang lain, seorang bocah bernama Monkey D. Luffy (Iñaki Godoy) ingin mengikuti jejak Shanks (Peter Gadiot) sebagai seorang bajak laut. Namun, Shanks menilai Luffy belum siap. Suatu ketika, Luffy menemukan buah iblis Gum Gum yang membuat tubuhnya elastis sepeti karet. Sayangnya, siapa pun yang memakan buah iblis kehilangan kemampuan untuk berenang.

Baca juga: Link Alternatif Dutamovie21 Masih Aktif Update Terbaru 2024, Bisa Tonton Film Gratis Tanpa Iklan & Fitur Premium!

Sumber:

UPDATE TERBARU