Friday 20th of September 2024
×

Mars Alfamart 'Jingle Competition', Lengkap dengan Video dan Lirik Lagunya

Mars Alfamart 'Jingle Competition', Lengkap dengan Video dan Lirik Lagunya

--

PusatData - Pasti kalian sudah tidak asing dengan swalayan atau toserba "Alfamart" yang menjual kebutuhan sehari-hari. Lokasinya pun sudah tersebar luas seluruh nusantara. Pada kesempatan kali ini, kami akan menyajikan informasi mengenai jingle atau mars Alfamart yang sangat menarik dan tidak boleh kalian lewatkan. Langsung saja simak kelanjutan pembahasannya pada ulasan berikut. 

Detail Tentang Alfamart

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (berbisnis dengan nama Alfamart) adalah sebuah perusahaan perdagangan ritel yang berkantor pusat di Tangerang. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2023, perusahaan ini memiliki 34 pusat distribusi dan 19.000 minimarket yang tersebar di seluruh Indonesia.


Baca juga: UPDATE! Nonton Perfect World Episode 173 Sub Indonesia, Gangguan yang Memicu Pertarungan Besar

Baca juga: Nonton Drachin Renascence (2020) Sub Indo Full Episode 1-36, Cinta yang Tertahan Karena Pembalasan Dendam

Alfamart sendiri mendapatkan popularitas yang lebih dari waktu ke waktu. Hal tersebut membuat perusahaan ini menjadi banyak memiliki cabang hingga banyak orang yang berminat untuk melamar pekerjaan di sini.

Tak hanya itu, Alfamart ternyata juga memiliki mars, lho! Lagu mars tersebut digunakan sebagai identitas musik Alfamart. Mars Alfamart diciptakan sebagai bagian dari strategi branding untuk membangun citra perusahaan dan meningkatkan kesadaran merek di kalangan pelanggan.

Diketahui mars Alfamart memiliki melodi yang khas dan lirik yang menggambarkan nilai-nilai dan pesan yang ingin disampaikan oleh Alfamart kepada pelanggannya. Jingle tersebut sering digunakan dalam iklan televisi, radio, atau video promosi Alfamart. Tujuan dengan adanya mars Alfamart ini adalah untuk memberikan kesan yang mudah diingat dan menghubungkan pendengar dengan merek Alfamart.

Sumber:

UPDATE TERBARU