Friday 20th of September 2024
×

PT GOS Indoraya Penipuan? Hati-Hati! Cek Fakta Selengkapnya Sebelum Isi Form Lamaran

PT GOS Indoraya Penipuan? Hati-Hati! Cek Fakta Selengkapnya Sebelum Isi Form Lamaran

--

Di dalam negeri, mereka menargetkan diri untuk terus memberikan dukungan kepada pemerintah dalam menyerap angkatan kerja dan untuk mempertahankan reputasi mereka sebagai mitra terpercaya kepada para pemegang saham mereka termasuk naker berbakat mereka dalam meningkatkan keterampilan dan kompetensi mereka agar mencapai standar kualitas kelas dunia.

Apakah Loker PT GOS Indoraya Penipuan?

Biasanya apabila memang merupakan perusahaan resmi, mereka akan mengarahkan pada situs resmi ataupun sekedar informasi umum yang muncul di Browser/pencarian Google. Hal demikian patut untuk diwaspadai, dan perlu dicari fakta kebenarannya lebih lanjut. Bisa melalui bertanya secara langsung kepada orang yang berpengalaman atau mungkin mencari di platform ternama yang telah tersedia.


Sebelum menjawab pertanyaan kalian mengenai perusahaan ini penipuan atau bukan, silahkan pahami terlebih dahulu mengenai ciri-ciri loker berikut ini, agar bisa membedakan:

Baca juga: Arah Pemuda Indonesia Penipuan? Ini Buktinya! Beri Tawaran Menggiurkan Untuk Pengabdian Gratis ke Labuan Bajo 2024

Baca juga: Bahana Lintas Nusantara Penipuan Apa Bukan? Ini Dia Ciri-Ciri Penipuan Koperasi yang Wajib Kalian Tau!

1. Penggunaan bahasa tidak formal dan tata penulisan berantakan
2. Alamat kantor tidak dapat ditemukan
3. Menyebar lowongan kerja via SMS atau personal chat
4. Persyaratan kualifikasi terlalu umum dan mudah
5. Tawaran gaji di luar nalar
6. Mengatasnamakan perusahaan bonafide
7. Meminta informasi data pribadi
8. Menggunakan email dan situs web tidak berbayar
9. Memungut biaya dengan alasan untuk transport, biasanya jika interview dilakukan pada venue yang jauh dari domisili
10. Taken kontrak yang tidak jelas

Nah, apabila kalian tidak menemui ciri-ciri yang ada di atas, berarti lowongan kerja yang disebarkan oleh PT GOS Indoraya memang valid kebenarannya. Tetapi, kalian perlu tetap waspada apabila lowongan yang kalian dapat berada di luar situs atau jangkauan perusahaan.

Sekian informasi mengenai perusahaan PT GOS Indoraya yang dapat kami sampaikan. Berhati-hati dalam mencari pekerjaan adalah salah satu hal penting yang wajib kalian perhatikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU