Friday 20th of September 2024
×

Video Jangan Ya Dek Ya Viral TikTok Tembus FYP, Ternyata Ini Arti dan Asal Mulanya

Video Jangan Ya Dek Ya Viral TikTok Tembus FYP, Ternyata Ini Arti dan Asal Mulanya

--

PusatData – Media sosial TikTok selalu mengumpulkan berbagai macam video tren terbaru. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai salah satu tren yang tidak boleh kamu lewatkan yaitu video jangan ya dek ya. Lantas, apa sih maknanya?

Media sosial menjadi salah satu platform untuk berbagi informasi. Namun terkadang, cepatnya informasi yang berkembang membuat banyak hal menjadi viral dalam waktu yang singkat, termasuk perkembangan tren baru.


Baca juga: Mengenal Salary Crediting BRI Untuk Karyawan, Beserta Manfaat dan Keuntungan!

Baca juga: Cara Cek Penerima Bantuan Bedah Rumah Pemerintah 2024, Beserta Syarat dan Ketentuan Terbarunya!

Baca juga: Download Whatsapp GB Apk + Mod Versi 2024 Android, Anti Banned Bisa Pilih Tema Sesukamu!

Dengan adanya tren baru mencerminkan bagaimana media sosial telah menjadi wadah bagi kreativitas, humor, dan kecerdasan dalam memaknai kata-kata dan situasi. Media sosial bukan hanya sekadar platform media sosial, tetapi juga menjadi pusat budaya yang berperan dalam menciptakan dan mempopulerkan tren baru di seluruh dunia.

Video Jangan Ya Dek Ya Viral

Melansir dari berbagai sumber, tren 'Jangan Ya Dek Ya' dimulai oleh pengguna TikTok bernama Zhio Butto Pink. Tren 'Jangan Ya Dek Ya' lahir dari konten di akun TikTok @zio.butto.pink yang mendadak viral di media sosial. Pemilik akun ini memulai tren “Jangan Ya Dek Ya” pada April 2024.

Unggahan @zio.butto.pink terhadap tren ini langsung menjadi FYP. Terbukti, salah satu videonya sudah ditonton lebih dari 26,7 juta kali. Banyak pengguna internet yang terhibur dengan konten tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU