Friday 20th of September 2024
×

Download Whatsapp GB Apk + Mod Versi 2024 Android, Anti Banned Bisa Pilih Tema Sesukamu!

Download Whatsapp GB Apk + Mod Versi 2024 Android, Anti Banned Bisa Pilih Tema Sesukamu!

--

PusatData - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link download aplikasi Whatsapp GB yang bisa kalian simak selengkapnya hanya dibawah ini. Jangan lupa untuk nikmati berbagai fitur menariknya.

WhatsApp merupakan sebuah aplikasi yang mendukung panggilan suara dan video gratis antar pengguna yang menggunakan koneksi internet. Pengguna dapat membuat grup untuk berkomunikasi dengan beberapa orang sekaligus, berbagi lokasi mereka, serta berbagi file dengan mudah.


WhatsApp juga mendukung panggilan suara dan video gratis antar pengguna yang menggunakan koneksi internet. Pengguna dapat membuat grup untuk berkomunikasi dengan beberapa orang sekaligus, berbagi lokasi mereka, serta berbagi file dengan mudah.

Baca juga: Link Alternatif Rajabandot Penghasil Uang Terbaik & Tergacor 2024, Akses dengan Mudahnya Disini!

Baca juga: Link Novel Nano Machine Bahasa Indonesia Full Chapter 1-483 Lengkap PDF Sampai Tamat, Unduh Sekarang di Sini GRATIS

Mengenal Whatsapp GB

GB WhatsApp, sebuah aplikasi modifikasi yang dikembangkan oleh Omar, menawarkan beragam fitur unggulan yang tidak tersedia dalam WhatsApp resmi. Fitur-fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman chatting yang lebih nyaman dan ditingkatkan.

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia. Meskipun merupakan aplikasi mod, GB WhatsApp v 17.85 tidak memerlukan akses root dan kompatibel dengan berbagai jenis perangkat Android, baik yang memiliki spesifikasi rendah maupun tinggi, serta perangkat berbasis Snapdragon atau Mediatek.

Sayangnya, hanya pengguna Android yang dapat mengakses aplikasi ini. Pengguna iOS atau platform lain belum dapat menikmati GB WhatsApp karena belum ada versi khusus yang dikembangkan untuk platform tersebut.

Fitur-Fitur Unggulan di GB WhatsApp

GB WhatsApp menawarkan lebih banyak fitur unggulan dibandingkan dengan versi aslinya, semuanya disediakan secara gratis dengan antarmuka pengguna yang mudah diatur. Beberapa fitur yang tersedia di GB WhatsApp antara lain:

Baca juga: UPDATE! Download DramaBox v2.0.1 Mod APK 2024 Bahasa Indonesia, Dapatkan Unlimited Coins Tanpa Iklan

1. Fitur anti banned dan tanpa masa kadaluarsa.
2. Dukungan untuk dua akun WhatsApp dalam satu ponsel.
3. Privasi ditingkatkan dengan beragam pengaturan.
4. Pembatasan pada ukuran file media yang dikirim.
5. WhatsApp Story bisa disesuaikan mirip Instagram Story.
6. Pemulihan data yang lebih cepat.
7. Berbasis WhatsApp versi terbaru 2021.

Sumber:

UPDATE TERBARU