Friday 20th of September 2024
×

Sosok Galih Loss TikToker Prank Ojol Teriak Begal, Netizen: Gitu Banget Demi Konten Viral

Sosok Galih Loss TikToker Prank Ojol Teriak Begal, Netizen: Gitu Banget Demi Konten Viral

--

PusatData - TikTok adalah platform terkemuka untuk video pendek ponsel yang menginspirasi kreativitas dan memberi sukacita. Tiktok merupakan aplikasi yang memberikan efek spesial, unik dan menarik yang bisa digunakan oleh para pengguna aplikasi ini dengan mudah.

Tik Tok menjadi jejaring sosial dan platform video musik yang memungkinkan pengguna membuat, mengedit, dan berbagi klip video pendek dengan dukungan filter dan musik. 


Baca juga: Video Julia Tokyo Viral di Twitter Jadi Sorotan Warganet, Lakukan Hal Aneh di Kamar

Baca juga: Download Video Julia Viral Lagi di Kamar Mainkan Sesuatu yang Tak Biasa, yang Penasaran Cek di Sini

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.

Baru-baru ini sosial media kembali dihebohkan dengan adanya sebuah video yang menuai berbagai reaksi warganet di komentar sehingga menyebabkan video tak senonoh dari seorang caleg ini viral. 

Prank Ojol Begal

Baru-baru ini tengah viral, berikut kami sampaikan update mengenai Seorang TikToker asal Bekasi, Galih Loss, membuat kegaduhan di media sosial dengan konten pranknya yang dianggap merugikan orang lain. Akun TikTok Galih memang dikenal dengan konten-konten pranknya.

Namun diketahui bahwa, ada beberapa konten pranknya yang dianggap sudah melewati batas, salah satunya prank meneriaki driver ojol sebagai pelaku pembegalan. Video ini langsung menuai reaksi kemarahan warganet karena dianggap terlalu berlebihan.

Sumber:

UPDATE TERBARU