Friday 20th of September 2024
×

Video Julia Tokyo Viral di Twitter Jadi Sorotan Warganet, Lakukan Hal Aneh di Kamar

Video Julia Tokyo Viral di Twitter Jadi Sorotan Warganet, Lakukan Hal Aneh di Kamar

--

PusatData - Terekam sebuah video yang menampilkan tindakan tak biasa. Rekaman ini kemudian tersebar di media sosial dan menjadi viral hingga menarik perhatian warganet. Berikut ini akan kami bahas informasinya selengkapnya khusus untuk kamu, jadi simak sampai habis ya! 

Kali ini warganet di media sosial ramai dengan pembicaraan tentang seorang wanita bernama Julia yang videonya viral di Twitter dan TikTok. Kejadian ini menarik perhatian banyak netizen. Mengapa?


Faktor terutama karena salah satu video tersebut menampilkan Julia dalam sebuah kamar dengan dinding berwarna pink, serta ada kesamaan yang mencolok dengan karakter dari serial anime populer, Tokyo Revengers.

Baca juga: Video Isna Amsikan Viral NTT Download Doodstream Gratis di Sini No Sensor 2 Menit 39 Detik

Baca juga: Kabar Duka! Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia, Penyebab Meninggal Belum Diugkap ke Publik: Mohon Hargai Keuarga yang Berduka

Baca juga: RAW Baca Manga My Hero Academia Chapter 428 Sub Indonesia, Tumbangnya League of Villains

Disebutkan bahwa umlah video yang beredar dari beberapa komentar netizen tentu berbeda-beda, ada yang mendapatkan 3, 5, 6 bahkan belasan video. Nah kabarnya video tersebar di akun twitter Julia sehingga banyak netizen yang mencari-cari username akun tersebut. Simak informasi selengkapnya di slide selanjutnya berikut ini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU