Friday 20th of September 2024
×

Prank Ojol Viral Terbaru Diteriaki Begal Sampai Dicegat Satpam, TikToker Bekasi Ini Langsung Dihujat Massa

Prank Ojol Viral Terbaru Diteriaki Begal Sampai Dicegat Satpam, TikToker Bekasi Ini Langsung Dihujat Massa

--

PusatData - Prank ojol seringkali menarik perhatian di media sosial, dan banyak pembuat konten mencari cara untuk meningkatkan jumlah penonton dan pengikut. Prank yang melibatkan ojol biasanya menghasilkan reaksi yang lucu atau dramatis, sehingga mudah menjadi viral.

Layanan ojek online sangat populer di Indonesia, dan banyak orang mengandalkan mereka untuk transportasi dan pengiriman. Hal ini membuat ojol menjadi target mudah untuk prank karena mereka sering berinteraksi dengan banyak orang setiap harinya.


Dengan banyaknya driver ojol di kota-kota besar, mudah bagi pelaku prank untuk memesan layanan dan menjalankan rencana mereka tanpa banyak persiapan.

Baru-baru ini tengah viral, berikut kami sampaikan update mengenai Seorang TikToker asal Bekasi, Galih Loss, membuat kegaduhan di media sosial dengan konten pranknya yang dianggap merugikan orang lain. Akun TikTok Galih memang dikenal dengan konten-konten pranknya.

Namun diketahui bahwa, ada beberapa konten pranknya yang dianggap sudah melewati batas, salah satunya prank meneriaki driver ojol sebagai pelaku pembegalan. Video ini langsung menuai reaksi kemarahan warganet karena dianggap terlalu berlebihan.

Baca juga: Video Julia Tokyo Viral di Twitter Jadi Sorotan Warganet, Lakukan Hal Aneh di Kamar

Baca juga: Download Video Julia Viral Lagi di Kamar Mainkan Sesuatu yang Tak Biasa, yang Penasaran Cek di Sini

Baca juga: Video Isna Amsikan Viral NTT Download Doodstream Gratis di Sini No Sensor 2 Menit 39 Detik

Sumber:

UPDATE TERBARU