Friday 20th of September 2024
×

Profil dan Biodata Asli Selebgram Makassar Viral TikTok dan Twitter, Ketahuan Open BO Tarif Mulai Rp5 Juta Sekali 'Main'

Profil dan Biodata Asli Selebgram Makassar Viral TikTok dan Twitter, Ketahuan Open BO Tarif Mulai Rp5 Juta Sekali 'Main'

--

Sementara Eritza sendiri juga pernah menawarkan dirinya dengan tarif antara Rp7 juta hingga Rp10 juta per kencan. Dari keterangan ED, selebgram Makassar itu mengaku baru pertama kali menjajakan diri melalui pria mucikari AB alias Aso. Dilansir dari berbagai sumber, Kanit Resmob Polda Sulses Kompol Benny Pornika menjelaskan dari penjajakan selebgram Makassar itu ia mendapat upah sebesar 10% dari tarif ED.

"Aso mengaku mendapat komisi sebesar 10% atau Rp 500.000 dari setiap pelanggan," beber Benny.


Baca juga: Profil dan Biodata Coach Ganesha Putera, Pimpinan Baru Persebaya Future Lab Department

Baca juga: Profil Biodata Rino Sashihara Eks AKB48 Idol Multitalenta Jepang, Sempat Terlibat Skandal dan Langgar Kontrak!

Namun demikian pria penyewa yang ditangkap bersama selebgram Makassar, sejauh ini belum diungkap oleh polisi. Dari informasi ini, tentunya bisa menjadi pengingat bagi masyarakat untuk selalu mewaspadai praktik prostitusi online yang marak terjadi di era digital. Polda Sulsel menghimbau masyarakat untuk segera melapor ke pihak berwajib jika mengetahui atau menjadi korban praktik prostitusi online. 

Itulah sekilas informasi yang dapat kami berikan. Terima kasih telah menyimak, semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU