Friday 20th of September 2024
×

10 Yel-Yel MPLS SMP & SMA Paling Kreatif dan Seru, Buat Tim Kamu Makin Kompak!

10 Yel-Yel MPLS SMP & SMA Paling Kreatif dan Seru, Buat Tim Kamu Makin Kompak!

--

PusatData - Libur panjang sebentar lagi akan usai. Peserta didik yang baru memasuki jenjang yang lebih tinggi juga akan segera menghadapi masa orientasi atau dikenal dengan sebutan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Mulai dari tahapan pengenalan lingkungan tempat belajar siswa, proses pembelajaran, hingga komunitas yang berada di sekolah.

Masa pengenalan biasanya identik dengan keseruan dan keceriaan antar siswa baru yang digabungkan menjadi beberapa kelompok. Apa aja sih yang bisa menjadi pendukung keseruannya? Yak benar, yel-yel kelompok!


Yel-yel adalah kalimat seruan yang biasa diucapkan dengan nada tinggi hingga teriakan bernada, bertujuan untuk membakar semangat kebersamaan dalam tim atau kelompok dan menjadikan antar anggota lebih solid. Walaupun terlihat remeh, peran yel-yel kelompok saat MPLS diwajibkan oleh kakak pendamping/senior karena dapat melatih kreativitas dan kemampuan menunjukkan ekspresi pada siswa.

Baca juga: Cara Ampuh Bobol Pinjol Pakai Data Busuk Dijamin Sukses, Dalam Hitungan Detik Semua Beres!

Baca juga: Meme Burger Bangor ZZZ Viral Facebook, Kocak Banget! Nikmati Diskon 40% Semua Menu

Nah pada artikel kali ini kita akan mengumpulkan beberapa referensi yel-yel yang bisa digunakan pada saat orientasi siswa baru. Langsung saja, check it out!

Contoh Yel-Yel MPLS Tingkat SMP & SMA

1. Tepuk Semangat

"Tepuk Semangat-prok prok prok
Se-prok prok prok
Ma-prok prok prok
Ngat-prok prok prok
Seeeeemangaaaattt"

Sumber:

UPDATE TERBARU