Thursday 19th of September 2024
×

Profil dan Biodata Harashta Haifa, Harumkan Nama Bangsa! Pemenang Miss Supranational 2024

Profil dan Biodata Harashta Haifa, Harumkan Nama Bangsa! Pemenang Miss Supranational 2024

--

PusatData - Pemilihan Miss Supranational 2024 baru saja selesai digelar pada 6 Juli 2024, tepatnya di Nowy Sącz, Polandia. Kontes kecantikan tingkat internasional ini merupakan ajang yang dinaungi oleh World Beauty Association S.A. (WBA) asal Panama.

Kontestan asal Indonesia yang akrab disapa Harashta ini berhasil meraih posisi sebagai Miss Supranational 2024 Polandia. Dengan hasil yang sangat memuaskan, tentunya kabar ini benar-benar menggemparkan masyarakat Indonesia, khususnya model di dunia beauty peagent.


Sebelum kita menilai dan memberikan komentar tentang Harashta Haifa, akan lebih baik jika kita mengenal latar belakang dan perjalanan Harashta selama menjalani profesi sebagai model dan peserta ajang kontes internasional berkelas. Yuk simak cerita dan biodatanya berikut ini!

Baca juga: Profil dan Biodata Mayumi Yoshida Aktris Jepang yang Ternyata Ibunya Alwi Assegaf

Baca juga: Fakta Menarik Mayumi Yoshida, Ibu Alwi Assegaf yang Ternyata Keturunan Asli Jepang

Kilas Balik Harashta Haifa Zahra

Harashta Haifa merupakan seorang mahasiswa yang saat ini masih mengejar gelar pada jurusan Teknik Lingkungan di Institut Teknologi Nasional Bandung (ITENAS), Kota Bandung. Harashta merupakan anak pertama dari dua bersaudara yang masih memiliki darah keturunan Sunda. Ayahnya merupakan seorang pengusaha wiraswasta dan asli penduduk Bandung. Sedangkan ibunya berasal dari Garut, Jawa Barat.

Saat menempuh dunia perkuliahan, Harashta memulai karirnya dengan mengikuti kompetisi ajang pemilihan duta daerah Kota Bandung "Mojang-Jajaka", dan terpilih sebagai Wakil II Mojang Bandung 2022. Disusul dengan suksesnya ketika mengikuti kontes "Puteri Indonesia Jawa Barat", berhasil menyandang gelar pemenang seleksi.

Sumber:

UPDATE TERBARU