Friday 20th of September 2024
×

Profil dan Biodata Harashta Haifa, Harumkan Nama Bangsa! Pemenang Miss Supranational 2024

Profil dan Biodata Harashta Haifa, Harumkan Nama Bangsa! Pemenang Miss Supranational 2024

--

Setelah itu, masih melanjutkan karir di bidang kecantikan dengan mewakili Jawa Barat dalam kontes "Puteri Indonesia 2024" dan kembali membanggakan dengan penobatan gelar sebagai pemenang yang diraihnya.Tidak berhenti sampai situ, ia juga berhak menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang kontes internasional, dan berhasil meraih posisi sebagai Miss Supranational 2024.

Baca juga: Kode Voucher Shopee Diskon 100% Hari Ini, 13-14 Juli 2024 : Weekend Full Senyum! Bayar Rp0 Untuk Semua Produk


Baca juga: [Gratis] Download Jagoan Cheat Slot APK 2024 Unlimited Money, Senyum Manis! Banjir JEPE dalam Hitungan Detik

Di balik layar, Harashta juga merupakan seorang aktivis, advokat, dan pecinta lingkungan. Dengan karir pada dunia kecantikan yang begitu cemerlang, ternyata ia juga menggagas program 'Mother of Nature'. Program yang berfokus untuk membahas isu, pun permasalahan tentang limbah makanan yang menjadi pengaruh pembuangan sampah di kampung halamannya.

Tak ada habisnya, ia juga menjabat sebagai duta perwakilan Indonesia di Scholars of Sustenance (SOS), sebuah organisasi non-profit yang didirikan di Thailand dan memiliki tujuan untuk mengubah pola pikir masyarakat akan pengurangan dampak perubahan iklim dan ketahanan pangan. Dilihat dari banyaknya prestasi Harashta menunjukkan bahwa ia memiliki jiwa yang gigih dan tekad yang besar untuk memperjuangkan masa depannya, tentu dapat menjadi inspirasi bagi kalangan muda.

Biodata Singkat Harashta Haifa Zahra

Sebelumnya telah disampaikan penjelasan secara ringkas mengenai Haifa, inilah biodata dari peraih gelar "Miss Supranational 2024" yang sukses mengharumkan nama bangsa Indonesia, terkhusus Kota Bandung, ke panggung internasional pada kontes kecantikan, antara lain sebagai berikut:

Baca juga: Kenapa LK21 Tidak Bisa Dibuka? Cek Dulu! Cara Mengatasi Paling Mudah Untuk Streaming Lebih Nyaman

Baca juga: BSI Mobile Tidak Bisa Dibuka Error Hari Ini, 14 Juli 2024 : Tak Usah Panik! Lakukan Ini Agar Bisa Akses Lagi

Lanjutan di Halaman Berikutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU