Friday 20th of September 2024
×

Sinopsis Drakor Love Next Door (2024), Nama Pemain dan Jadwal Tayang, Bakalan Jadi Tontonan Favorit

Sinopsis Drakor Love Next Door (2024), Nama Pemain dan Jadwal Tayang, Bakalan Jadi Tontonan Favorit

--

Di luar kolaborasi ini, Yoo Je Won dikenal lewat beberapa produksi populer lainnya seperti Hi Bye Mama (2020) hingga Oh My Ghost (2015). Sementara Shin Ha Eun sebelumnya menulis The Crowned Clown (2019).

Sinopsis Drakor Love Next Door (2024)

Love Next Door (2024) berkisah tentang Choi Seung Hyo, seorang arsitek muda yang membuka studio arsitek bernama In. Kehidupannya hampir sempurna, namun kejadian masa lalu dengan teman masa kecilnya, Bae Seok Ryu menghantui Choi Seung Hyo.


Baca juga: Kumpulan Link Video Pemeran Kebaya Merah Viral Uncensored, Download Full Version Yandex Com

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Nige Jouzu No Wakagimi Episode 6 Sub Indonesia, Tayang Hari Ini, Regu Tujumaka Siap Bantu Tuan Muda

Di sisi lain, Baek Seok Ryu, teman masa kecil Choi Seung Hyo memiliki kehidupan sempurna, termasuk mendapat pekerjaan di perusahaan bergengsi. Tapi karena suatu masalah, ia berhenti dan menganggur sejak saat itu.Pertemuan keduanya saat dewasa akan menimbulkan kisah baru. Bagaimana kelanjutan kisah Choi Seung Hyo dan Baek Seok Ryu?

Pemain Love Next Door

  • Jung Hae In sebagai Choi Seung Hyo
  • Jung So Min sebagai Bae Seok Ryu
  • Kim Ji Eun sebagai Jung Mo Eum
  • Yun Ji On sebagai Kang Dan Ho
  • Park Ji Young sebagai Na Mi Suk
  • Jo Han Chul sebagai Bae Geun Sik
  • Dan masih banyak lagi

Jadwal Tayang dan Link Nonton Love Next Door (2024) Sub Indonesia

Instagram tvN mengumumkan jika Love Next Door akan tayang perdana pada 17 Agustus 2024 pukul 21.20 KST atau 19.20 WIB. Dan akan tayang di platform nonton resmi yaitu Netflix Asia. Pasti kalian sudah penasaran dengan cuplikan kisahnya yang lucu kan?

Berikut kami sematkan teaser dari drama Korea Love Next Door yang bisa kalian tonton terlebih dahulu agar mendapatkan cuplikan serunya:

Demikian beberapa ulasan mengenai sinopsis, jadwal tayang dan nama pemain dari drama Korea Love Next Door yang bisa kalian tonton bulan depan. Jangan sampai ketinggalan episode pertamanya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU