Friday 20th of September 2024
×

RAW Baca Manhwa Operation True Love Chapter 106 Indonesia Scan, Baek Do-Hwa Jadi Bahan Obrolan, Ternyata Ini Penyebabnya

RAW Baca Manhwa Operation True Love Chapter 106 Indonesia Scan, Baek Do-Hwa Jadi Bahan Obrolan, Ternyata Ini Penyebabnya

--

PusatData - Kegiatan membaca komik adalah salah satu dari banyaknya deretan hobi positif yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang. Bisa dikatakan bahwa komik adalah cerita bergambar yang memiliki arti pada masing-masing panel/kotaknya.

Pada lanjutan kisah manhwa Operation True Love, kami akan membagikan rangkuman lengkapnya di chapter 106 dengan Indonesia scan. Supaya kalian tidak penasaran dan tidak ketinggalan, langsung saja simak informasi lengkapnya pada uraian dibawah ini.


Baca juga: Manhwa My Naughty Deity Chapter 41 Bahasa Indonesia : Si Dio Denial Mulu Dari Kemarin! Kena Batunya kan Sekarang

Baca juga: Nonton The Elusive Samurai Episode 5 Bahasa Indonesia, Myojin Melahap Habis Hasil Buruan Regu Tujumaka

Komik atau biasa disebut cergam adalah sebuah media yang berbentuk gambar-gambar yang disusun dengan tujuan tertentu, agar menghasilkan satu cerita. Komik juga seringkali digabungkan dengan teks atau informasi visual lainnya. Dengan penataan urutan panel yang disandingkan, dan cara membaca yang dimulai dari kanan.

Manhwa, atau bisa dikatakan komik series yang merupakan karya dari warga Korea Selatan menawarkan banyak hal untuk bisa dinikmati. Tidak hanya sekedar berkenalan dengan bahasanya, manhwa ini juga memberikan kesempatan bagi para pembaca untuk memperluas wawasan dengan suguhan beragam aspek budaya yang ada di Korea. Sehingga dapat menambah pengetahuan dan informasi baru. Kalian akan mendapatkan kepuasan tersendiri dengan membaca komik manhwa.

Baca juga: BARU Baca Manhwa Juvenile Offender Chapter 75 Sub Indonesia RAW, Hukum Karma Masih Berlaku

Cuplikan Manhwa Operation True Love Chapter 106

Sebelumnya Dohwa memutuskan untuk pergi meninggalkan Soo Ae usai menyatakan perasaan cintanya sambil menangis. Namun di sisi lain terbongkarnya perselingkuhan itu membuat Eunhyuk merasa sedih dan menyendiri bahkan cenderung menjauh dari Soo Ae.

Sumber:

UPDATE TERBARU