Friday 20th of September 2024
×

Spoiler dan Link Red Swan (2024) Episode 10 FINAL Sub Indonesia, Akan Happy Ending Sesuai Webtoon?

Spoiler dan Link Red Swan (2024) Episode 10 FINAL Sub Indonesia, Akan Happy Ending Sesuai Webtoon?

--

Aktris Kim Ha Neul yang belum lama ini membintangi drama Nothing Uncovered (2024) didapuk sebagai pemeran utama. Ia pun dipasangkan dengan Rain yang sebelumnya pernah terlibat dalam drama Welcome 2 Life (2019)

Red Swan diproduksi dengan arahan sutradara Park Hong Kyun. Sineas yang pernah menggarap drama Queen Seon Deok ini bekerja sama dengan penulis Choi Yoon Jung yang bertugas menyusun skenario Red Swan hingga 10 episode.


Baca juga: Link Nonton Vivamax Sub Indonesia Terbaru 2024, Gratis Nonton Film Filipina 18+ No Sensor dengan Kualitas HD

Baca juga: Cara Hapus Akun Slot Permanen Terbaru Paling Gampang, Tips Atasi Kecanduan Judi Online

Sinopsis Red Swan Episode 10

Bocoran episode terakhir, isu perselingkuhan itu tidak membuat Wansoo keluar dari Yayasan NOW, apakah dia akan berpisah dengan sang suami. Serta Yonguk melepaskan Wansoo agar bisa bahagia dengan Doyoon. Park Mi Ran merana dan Hang Sang Il ditangkap polisi karena penyalahgunaan wewenang dan dugaan korupsi.

Link Nonton Red Swan Episode 10 Sub Indonesia

Tanpa menunggu lama, inilah link streaming yang bisa kalian pakai untuk menonton Red Swan. Silahkan klik link yang ada di bawah ini. Sebelumnya, kalian harus berlangganan pada platform Disney Hotstar+ terlebih dahulu sebelum menonton kelanjutan episode dari film Red Swan ini. Dengan begitu kalian akan dapat menikmati film dengan fitur premium tanpa iklan dan gangguan apapun.

Baca juga: Link Nonton Red Swan Episode 9 Sub Indonesia, Kapal Wansoo dan Doyoon Berlayar, Bagaimana Nasib Yonguk?

LINK NONTON RED SWAN EPISODE 10

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa membantu dan mengobati rasa penasaran kalian mengenai film Red Swan yang sedang tayang. Semoga bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU