Friday 20th of September 2024
×

Nonton Drama Titian Cinta (2017) Sub Indo Full Episode 1-28, Kisah Cinta dengan Plot Twist Tak Terduga

Nonton Drama Titian Cinta (2017) Sub Indo Full Episode 1-28, Kisah Cinta dengan Plot Twist Tak Terduga

--

PusatData - Pada kesempatan kali ini, kami akan menyajikan informasi mengenai link streaming Titian Cinta full episode 1-28 sub Indo. Berikut pembahasan mengenai drama Melayu yang masih digemari banyak penonton, langsung saja kita simak pada artikel ini.

Menonton drama tidak hanya sebagai hiburan semata. Akan tetapi juga dapat menjadi alternatif untuk belajar bahasa baru, budaya dari negara lain, yang tentunya sangat memperluas wawasan serta pengetahuan kita. Tidak berhenti sampai di situ, kita juga bisa menikmati keseruan kisah yang merangsang imajinasi dalam diri kita untuk terus berkembang.


Baca juga: Nonton Drama Melayu Dedaun Hijau Di Angin (2024) Lalu Episode 16 Sub Indonesia, Assad Mabuk Berat, Reaksi Intan Justru Tak Bisa Ditebak!

Baca juga: Nonton Drama Melayu Dedaun Hijau Di Angin Lalu (2024) Episode 15 Subtitle Indo, Kisah Asmara Membingungkan

Dengan berbagai macam pilihan drama Malaysia yang khususnya tentang perjodohan, menyuguhkan getir manis perjalanan cinta antara dua orang yang tidak saling menghendaki. Ada cinta yang harus dikorbankan dan ada perasaan yang harus dinomorsekiankan.

Walau kadang pilu, drama bergenre semacam ini juga bisa terasa manis dan menggemaskan. Sebab itulah mereka memiliki penggemarnya sendiri. Salah satu drama Malaysia yang bisa kamu nikmati berjudul Titian Cinta.

Tentang Drama Titian Cinta (2017)

Kisah cinta antara Rahadatul Aisy (Farah Nabilah) dan Umair Harris (Zul Ariffin). Aisy kembali ke tanah air setelah empat tahun di London. Kepulangan Aisy memang dinanti Harris.

Karena hatinya diliputi rasa cemburu, Harris rela menghina dan mengusir istrinya sendiri empat tahun lalu. Ia menyesali perbuatannya akibat mempercayai fitnah dan hasutan Sofea (Tisha Shamsir), dan ingin menebus segala kesalahannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU