Friday 20th of September 2024
×

Viral Video Sosok Lionel Henry yang Hanyut di Pantai Ngliyep, Ternyata Ini Penyebab Kematiannya

Viral Video Sosok Lionel Henry yang Hanyut di Pantai Ngliyep, Ternyata Ini Penyebab Kematiannya

--

PusatData - Siapa sangka bahwa terjadinya tragedi hanyut di Pantai Ngliyep pada tahun 1992 ternyata ada hubungannya dengan sosok Lionel Henry Nasution. Berikut akan kami bahas mengenai penyebab meninggalnya Lionel yang ada sangkut pautnya dengan tragedi Pantai Ngliyep kala itu. Simak penjelasannya berikut ini.

Nama Pantai Ngliyep ini sangat tidak asing terdengar bagi warga Jatim. Keberadaannya tepat ada di Malang, Provinsi Jawa Timur yang pernah mengukir sejarah menyedihkan yaitu ada lima orang jadi korban arus pada tahun 1992. Yang mana, Lionel Henry Nasution merupakan salah satu yang pernah disorot dalam kasus hanyutnya lima orang di Pantai Ngliyep.


Baca juga: Cara Cek Status Pinjaman di OCBC NISP 2024, Dana Cepat Cair Hingga Rp200 Juta

Baca juga: Lama Proses Pencairan Pinjaman OCBC NISP Update Tahun 2024, Ini Keuntungan yang Didapatkan Nasabah

Sebagai seorang guru besar, Lionel Henry Nasution ini pengajarannya lebih fokus pada teknik pernafasan Ketade yang kini telah mendirikan perhatian bela diri yaitu Yayasan Enesty Sport. Hingga kemudian, Lionel Henry Nasution ini disorot publik karena dituding melakukan beberapa kesalahan. Ternyata, Lionel Henry Nasution yang ahli dalam bela diri pernah menjadi sorotan polisi Inggris sejak tiga tahun lalu.

Di mana Lionel Henry Nasution dianggap kurang pengawasan dan lalai dalam pelatihan untuk murid-murid di Pantai Ngliyep. Kemudian, Lionel juga kurangnya memiliki perlengkapan yang memadai dan tidak memperhatikan tanda berbahaya saat pelatihan. Hingga menyebabkan lima orang hanyut di Pantai Ngliyep saat pelatihan di tahun 1992 lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU