Friday 20th of September 2024
×

Viral Video Sosok Lionel Henry yang Hanyut di Pantai Ngliyep, Ternyata Ini Penyebab Kematiannya

Viral Video Sosok Lionel Henry yang Hanyut di Pantai Ngliyep, Ternyata Ini Penyebab Kematiannya

--

Baca juga: Beasiswa GNOTA 2024 : Syarat, Link Pendaftaran, dan Cara Cek Status Penerima

Baca juga: UPDATE! Link Video Viral Mirip Bulan Sutena Full No Sensor HD, Jadi Buruan Warganet


Meksipun, mengenai insiden ini sebagai guru besar, Lionel Henry Nasution mengucapkan bela sungkawa atas hanyutnya lima orang di Pantai Ngliyep. Tetapi, dia juga mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi karena cuaca pada saat itu baik-baik saja tidak ada tanda-tanda akan terjadi bahaya. Mengenai hal ini bisa jadi pelajaran agar lebih berhati-hati dalam melakukan pelatihan di Pantai Ngliyep.

Selain kejadian di Pantai Ngliyep, ternyata guru besar Lionel juga terperangkap kasus di Inggris hingga menjadi buronan polisi. Menurut laporan polisi Inggris, guru besar kateda itu melakukan beberapa tindakan tak terpuji. Ia, misalnya, dituduh menyebarkan ajaran sesat, berhubungan seks dengan muridnya, dan menyalahgunakan uang iuran anggota untuk kepentingan pribadi.

Baca juga: Video Jangan Ya Dek Ya Viral TikTok Tembus FYP, Ternyata Ini Arti dan Asal Mulanya

Baca juga: Mengenal Salary Crediting BRI Untuk Karyawan, Beserta Manfaat dan Keuntungan!

Walaupun demikian, kini sosok yang terbilang populer sebagai guru besar bela diri itu telah meninggal dunia. Dalam unggahan akun Facebook Kateda Kei pada 18 September 2019, Lionel Henry dikabarkan tutup usia pada pukul 15.00 WIB.

Tanpa ada penjelasan lanjutan mengenai apa yang menjadi penyebab meninggalnya beliau, akan tetapi sosoknya kini menjadi sangat populer lantaran unggahan video di kanal YouTube milik Bang Deny Sumargo, saat mendatangkan Leo Tikalao menjadi guest star.

Nah begitulah beberapa ulasan kasus yang sedang viral mengenai Lionel Henry yang bisa kalian ikuti. Semoga bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU