Friday 20th of September 2024
×

Nonton Last One Laughing (LOL) Indonesia: Yg Ketawa Kalah Episode 6 Gratis: Lord Rina Nose Masih Bertahan di Cosmic Arena

Nonton Last One Laughing (LOL) Indonesia: Yg Ketawa Kalah Episode 6 Gratis: Lord Rina Nose Masih Bertahan di Cosmic Arena

--

PusatData - Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan sekilas informasi tentang kelucuan yag ada di acara LOL Indonesia yang sedang naik ke permukaan dan bisa di tonton pada platform kesayangan anda. Dunia hiburan komedi tak mau kalah dengan perkembangan film yang terus berjalan.

Dengan segala kreativitasnya, para komika mencetuskan ide untuk mengadakan event yang diyakini bisa memberikan kesegaran pada para penontonnya. Sehingga mereka yang menjadi peserta acara ini sangat semangat untuk berkontribusi secara totalitas. Dengan bahan yang sudah disiapkan, peserta diminta untuk menahan tawa sekuat tenaga dan apabila salah satu mereka ada yang tertawa, maka dinyatakan gugur.


Baca juga: Video Jangan Ya Dek Ya Viral TikTok Tembus FYP, Ternyata Ini Arti dan Asal Mulanya

Baca juga: Mengenal Salary Crediting BRI Untuk Karyawan, Beserta Manfaat dan Keuntungan!

Diketahui, program tersebut diadaptasi dari LOL: Last One Laughing yang telah tayang perdana sejak tanggal 11 Juli 2024. LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah ini dipandu oleh komika Panji Pragiwaksono yang juga melibatkan 10 peserta, di mana semuanya adalah komedian. Kegilaan dan kelucuan semakin menjadi-jadi karena berkumpulnya seluruh Lord komedian Indonesia.

Program yang mengusung konsep kompetisi komedi unik ini mengumpulkan para komedian kenamaan Indonesia lintas generasi. Mereka akan berkompetisi satu sama lain untuk membuat lawannya tertawa. Sementara itu, program LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah digarap oleh sutradara Alcy Desrandy. Selain itu, ada Indra Yudhistira yang didapuk sebagai produser eksekutif.

Acara ini sangat menggugah antusias warganet karena pasalnya menampilkan sepuluh komedian ternama di Indonesia, yaitu Cak Lontong, Andre Taulany, Denny Cagur, Rina Nose, Indra Jegel, Gilang Dirga, Ivan Gunawan, Asri Welas, Marshel Widianto, dan Dicky Difie.

Baca juga: Cara Pengajuan Bantuan Bedah Rumah Pemerintah 2024, Inilah Kriteria yang Wajib Ada Saat Pengusulan!

Sumber:

UPDATE TERBARU